AC Milan Ajukan Tawaran Pertama Untuk Jemput Myron Boadu

0
173
AC Milan Ajukan Tawaran Pertama Untuk Jemput Myron Boadu
AC Milan Ajukan Tawaran Pertama Untuk Jemput Myron Boadu

AC Milan Ajukan Tawaran Pertama Untuk Jemput Myron BoaduAC Milan ajukan tawaran awal jemput Myron Boadu. Klub Liga Italia itu ingin perkuat tim dengan kedatangan sang pemain AZ Alkmaar.

Klub Serie A AC Milan dilaporkan Futaa mengajukan tawaran senilai €20.000.000 untuk pemain berbakat AZ Alkmaar, Myron Boadu, menjelang jendela transfer Januari. Jumlah itu dinilai sepadan dengan jasa sang pemain.

Menurut Ghanasoccernet, kubu Milan telah memantau Boadu selama beberapa laga dan telah membuatnya menjadi target transfer Januari. Boadu telah menunjukkan performa bagus musim ini dan tidak mengherankan dirinya jadi menarik minat berbagai klub.

Namun, laporan Ghanasoccernet telah mengklaim bahwa Direktur teknis AZ Alkmaar, Max Huiberts, bisa menolak tawaran masuk dari kubu Milan karena dia merasa harganya terlalu rendah untuk bintang remaja mereka. Ia menilai Boadu layak dapat tawaran di atas €20.000.000.

Boadu sendiri telah mencetak 15 gol dari total 23 penampilan di semua kompetisi musim ini. Pemain muda tersebut telah menjadi andalan kubu AZ Alkmaar termasuk saat menang di laga terakhirnya lawan kubu Grone Ster skor 3-0 di Piala KNVB.

Sementara kubu Milan ingin menambah kekuatan mereka di sisa musim kali ini. Kemampuan Boadu dinilai layak untuk membantu mereka naik di klasemen sementara.

Mereka hingga akhir pekan ini tengah berada di tangga 10 dengan bekal 21 poin. Pernah jadi klub yang ditakuti, kini mereka bahkan berada di bawah Torino (tangga 9) dan Parma (tangga 7) di klasemen sementara Serie A.

Mereka berkesempatan memperbaiki posisi dengan melakoni laga hari Minggu 22 Desember, pukul 18.30 WIB. Kali ini lawan yang akan dihadapi adalah Atalanta. Kubu tuan rumah diprediksi sanggup mengalahkan Milan dengan peluang menang 53 persen berbanding 22 persen. Peluang imbang hanya 25 persen saja.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here