AC Milan Serius Merencanakan Pertukaran Pemain dengan AS Roma

0
161
AC Milan Serius Merencanakan Pertukaran Pemain dengan AS Roma
AC Milan Serius Merencanakan Pertukaran Pemain dengan AS Roma

AC Milan Serius Merencanakan Pertukaran Pemain dengan AS Roma – Ingin terus menambak kekuatan timnya, AC Milan sedang menjajaki kemungkinan untuk melakukan pertukaran pemain dengan AS Roma.

I Rossoneri memang terlihat cukup aktif di bursa transfer Januari, tidak hanya dalam pembelian namun penjualan pemain. Ingin menghemat lebih banya waktu dan tenaga, manajemen Milan dikabarkan tertarik melakukan pertukaran pemain dengan Roma.

Pemain yang rencananya ingin di tukar guling adalah Suso dengan Cengiz Under. Kedua pemain sayap tersebut memang sedang mengalami kendala performa saat ini dengan klub mereka masing-masing.

Suso performanya sedang sangat menurun akhir-akhir ini dan mulai dibangku cadangkan dalam dua pertandingan terakhir Rossoneri. Sementara Under sendiri musim ini jarang tampil sebagai starter bersama I Giallorossi, walau sempat tampil menggantikan Zaniolo akhir pekan lalu.

Menurut laporan Football Italia, walau kedua kubu tertarik dengan rencana ini, sepertinya Milan yang lebih serius menjajaki peluang barter ini. Rossoneri tampaknya tidak puas dengan tawaran-tawaran yang masuk untuk Suso selama ini.

Dengan menawarkan tukar guling, skuad Stefano Pioli paling tidak bisa langsung mendapatkan pengganti dengan talenta yang hampir serupa. Jika mereka hanya melepas pemain mereka tanpa harga yang paas, Rossoneri bisa kesulitan mencari pengganti.

Kedua Kubu Masih Mencari Metode Transfer Terbaik

Walaupun jelas menginginkan barter pemain, tapi saat ini Milan dan Roma masih merundingkan metode resmi yang bisa dilakukan. Sementara ini berita yang beredar di media Italia menyatakan pertukaran dengan status pinjaman adalah yang paling masuk akal.

Akan tetapi kedua kubu sedang berusaha menambahkan opsi pembelian di akhir peminjaman tersebut. Tampaknya mereka sedang berusaha menaksir harga yang tepat dari kedua pemain tersebut.

Mencari harga yang tepat biasanya adalah fase yang lumayan susah karena terkadang kedua tim memiliki penilaian yang jauh berbeda. Selain itu kedua klub juga harus siap menanggung apapun resiko yang bisa terjadi apalagi jika menggukan opsi pembelian di akhir musim.

Ada kemungkinan hanya satu pemain yang bersinar dengan situasi pertukaran pemain ini, sedang yang lain gagal memberikan yang terbaik. Milan sendiri baru saja mengalami situasi yang kurang menguntungkan itu dengan Mattia Caldara yang harus mereka pinjamkan lagi ke Atalanta.

Caldara yang datang dari Juventus musim lalu, secara teknis ditukar dengan Leonardo Bonucci yang kembali ke Turin. Namun defender 25 tahun itu ternyata harus mengalami cedera panjang yang membuatnya absen lama dan nyaris tidak pernah bermain untuk Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here