AC Milan Tak Sabar Memberikan Ultimatum Transfer Bek Barcelona

0
125
AC Milan Tak Sabar Memberikan Ultimatum Transfer Bek Barcelona
AC Milan Tak Sabar Memberikan Ultimatum Transfer Bek Barcelona

AC Milan Tak Sabar Memberikan Ultimatum Transfer Bek BarcelonaAC Milan mulai tak sabar dan beri ultimatum pada bek muda Barcelona, Jean-Clair Todibo, karena mereka terus mengejar tercapainya kesepakatan untuk pemain asal Prancis tersebut bulan ini.

Menurut jurnalis Sky, Gianluca Di Marzio, Milan mulai bosan menunggu dan mengatakan kepadanya bahwa mereka meminta jawaban dalam waktu 48 jam.

Milan ingin Todibo dipinjamkan hingga akhir musim ini, dengan opsi pembelian. Tapi, seperti diungkapkan Sport, mereka juga sedang mengejar pemain alternatif jika seandainya kesepakatan dengan mantan pemain Toulouse tersebut gagal mencapai kata sepakat.

Direktur olahraga klub Serie A tersebut, Massara, sudah datang ke Barcelona pekan lalu dan kembali ke Milan dengan gembira, setelah pihaknya lakukan pertemuannya dengan Todibo.

Namun, baik Barcelona maupun sang pemain itu sendiri belakangan dikabarkan enggan menerima tawaran AC Milan, sementara AS Monaco mulai muncul sebagai tim terbaru yang menunjukkan minatnya pada bek tengah berusia 20 tahun tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Milan datangi Barcelona pada akhir pekan lalu untuk rampungkan transfer Todibo. Pemain itu rencananya akan gabung ke klub Italia tersebut sebagai pemain pinjaman. Barcelona dan Rossoneri pun menikmati hubungan baik mereka, dan itulah yang menjadi kunci lancarnya negosiasi kedua klub.

Menurut laporan Diario AS saat itu, Milan tiba di markas Barca pada Jumat (3/1) sore waktu setempat, di saat mereka disebut-sebut tinggal selangkah lagi dapatkan Todibo.

IA akan gabung klub San Siro tersebut sebagai pinjaman, tapi kondisi operasinya masih harus ditetapkan. Apapun hasilnya, Barça berupaya untuk mempertahankan opsi mereka untuk bisa membeli lagi pemain itu setelah masa peminjaman berakhir.

Incaran AC Milan itu didatangkan Barcelona dari Toulouse, kurang dari setahun lalu. Dia juga sempat disebut-sebut sebagai salah satu bek muda paling menjanjikan di Eropa, hingga Barca ngotot merekrutnya, dan berhasil mengalahkan Juventus yang juga memburu tanda tangannya.

Todibo akan dipinjamkan ke Milan untuk sejumlah alasan. Hal pertama dan paling utama adalah, agar pemain itu dapatkan waktu bermain dan melanjutkan perkembangannya.

Tapi, sementara klub mengakui potensi pemainnya tersebut, mereka juga menyadari bahwa ia telah berjuang keras untuk beradaptasi dengan kehidupan di Barcelona karena keadaan tertentu. Itu telah diyakini tak hanya oleh staf pelatih Blaugrana, tapi juga orang-orang yang bertanggung jawab di Federasi Sepakbola Prancis (FFF). Alih-alih berkembang menjadi pemain yang lebih baik, hanya sedikit atau tak ada hal yang berkembang dari diri dan permainan Todibo, bahkan justru sebaliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here