AC Milan Telah Menerima Buyback Untuk Transfer Jean-Clair Todibo

0
155
AC Milan Telah Menerima Buyback Untuk Transfer Jean-Clair Todibo
AC Milan Telah Menerima Buyback Untuk Transfer Jean-Clair Todibo

AC Milan Telah Menerima Buyback Untuk Transfer Jean-Clair TodiboAC Milan terus mengejar bek muda Barcelona, Jean-Clair Todibo, dan bersedia menerima klausul pembelian kembali yang diajukan raksasa Catalan tersebut.

Menurut laporan Sky Sport Italia yang dilansir Sport, tim Serie A tersebut kemungkinan akan sodorkan tawaran kedua untuk pemain asal Prancis tersebut yang kesulitan dapatkan waktu bermain di Camp Nou.

Milan bahkan diberitakan tidak pernah menyerah dalam mengejar Todibo, yang sebenarnya baru didatangkan Blaugrana pada Januari lalu. Masih menurut Sky Sports Italia, Milan akan mendesak agar mereka bisa datangkan Todibo pada Januari mendatang.

Tawaran pertama Milan bernilai sekitar delapan juta Euro, sementara Barcelona menginginkan sekitar 12 juta Euro dengan opsi pembelian kembali bek 19 tahun tersebut.

AC Milan tak juga menyerah meskipun sempat mundur dengan persyaratan yang diajukan raksasa Catalan tersebut, dan sedang mempertimbangkan tawaran kedua. Demikian laporan terbaru dari Italia.

Rossoneri juga berharap, sementara mereka masih kekurangan dana empat juta Euro dari besaran harga yang diminta Barca, Milan pun bersedia untuk memasukkan klausul pembelian kembali untuk bek tersebut. Hal inilah yang membuat Bayer Leverkusen – tim yang juga menginginkan pemain muda asal Prancis itu, tidak tertarik untuk melanjutkan bisnisnya dengan Barca.

Namun, Milan juga punya Rencana B. Mereka akan beralih kepada bek Juventus, Merih Demiral, jika mereka gagal mendaratkan Todibo ke San Siro.

Sejak bergabung dengan Barca pada Januari 2019, Todibo hanya tampil lima kali dalam pertandingan resmi, dua di liga reguler musim lalu, dua lainnya di musim ini dan satu penampilan lain di Liga Champions, yakni saat Barca bertemu Inter Milan pekan lalu.

Sebelumnya diberitakan, Barcelona ijinkan pemain muda mereka, Jean-Clair Todibo, pergi di bursa transfer musim dingin Januari nanti, karena waktunya di Camp Nou tak berjalan sesuai rencana. Leverkusen, dan kini AC Milan, menjadi dua klub yang dikaitkan dengan transfer mantan pemain Toulouse tersebut.

Todibo semula dianggap sebagai solusi jangka panjang untuk lini pertahanan raksasa Catalan tersebut. Namun, dengan Gerard Pique dan Clement Lenglet yang berhasil memantapkan diri mereka sebagai pemain pilihan pertama di jantung pertahanan Blaugrana, serta Samuel Umtiti yang mendorong untuk mengklaim tempat di skuad utama saat bermain dan menjalin kerjasama apik dengan bintang muda Ronaldo Araujo, peluang Todibo untuk dapatkan menit bermain pun sangat kecil.

Dia hanya dua kali bermain di babak kedua musim lalu, dan telah menambahkan dua penampilan lagi musim ini. Totalnya, Todibo hanya bermain selama 77 menit pada musim 2019/20 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here