Afridza Munandar Mendapatkan Penghargaan Honda Dream Cup 2019

0
145
Afridza Munandar Mendapatkan Penghargaan Honda Dream Cup 2019
Afridza Munandar Mendapatkan Penghargaan Honda Dream Cup 2019

Angpaosport – Afridza Munandar Mendapatkan Penghargaan Honda Dream Cup 2019Acara malam penghargaan Honda Dream Cup 2019 diadakan pada Minggu (24/11/2019) di Bandung. Pada acara tersebut ada momen emosional ketika AHM memberikan Lifetime Achievement Award kepada Afridza Munandar.

Pembalap kebanggaan Indonesia yang berlaga di ajang Asia Talent Cup itu, meninggal pada 2 November 2019. Afridza mengalami kecelakaan fatal ketika membalap di Sepang.

Peristiwa tersebut mengundang simpati dari seluruh pembalap roda dua. Pembalap top dari kelas MotoGP pun banyak memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Afridza.

Pembalap berusia 20 tahun itu merupakan jebolan tim ART Yogyakarta. Performanya yang mencolok membuat AHM mengirimnya untuk berlaga di Asia Talent Cup.

Pada Honda Dream Cup 2019 seri Cimahi, seluruh pembalap dari ART menempelkan striker khusus di motor mereka. Striker tersebut bertuliskan Tribute to Afridza. Hal tersebut dilakukan sebagai penghormatan untuk Afridza.

Pada acara malam penghargaan, ibu dari Afridza Munandar naik ke atas panggung untuk menerima Lifetime Achievement Award. Ia berharap kalau para Afridza Munandar bisa menjadi inspirasi bagi para pembalap Indonesia.

“Saya berterima kasih kepada AHM yang telah memberikan perhatian besar kepada anak Saya.”

“Saya berharap Afridza Munandar bisa menjadi inspirasi bagi para pembalap-pembalap Indonesia agar tidak takut bermimpi bisa menembus level internasional,” ungkap Afridza.

Penghargaan untuk Afridza diserahkan oleh Deputy GM Marketing Planning and Analysis PT AHM, Andy Wijaya. Para pembalap muda yang hadir pun mengiyakan kalau Afridza adalah panutan mereka untuk bisa mengejar prestasi hingga ajang internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here