Alisson Becker Menegaskan Liverpool Tidak Perduli Tentang Rekor

0
147
Alisson Becker Menegaskan Liverpool Tidak Perduli Tentang Rekor
Alisson Becker Menegaskan Liverpool Tidak Perduli Tentang Rekor

Alisson Becker Menegaskan Liverpool Tidak Perduli Tentang RekorKiper Liverpool, Alisson Becker, menegaskan bahwa mereka tidak terlalu memperhatikan rekor-rekor yang sudah dan akan mereka pecahkan jika terus melaju kencang musim ini. Pasukan Jurgen Klopp itu hanya ingin bermain dan menang.

Teranyar, Liverpool tampil baik untuk mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 di Premier League akhir pekan lalu. Hasil ini berarti Liverpool telah meraih 20 kemenangan dari 21 pertandingan liga sejauh ini, yang merupakan rekor baru di lima liga top Eropa.

Tidak hanya itu, The Reds pun sedang dalam perjalanan memecahkan sejumlah rekor lainnya. Yang paling prestisius adalah menjuarai Premier League musim ini tanpa menelan kekalahan alias invincibles.

Memecahkan rekor demi rekor tentu bisa menjaga gengsi pemain Liverpool, tapi Alisson tidak yakin demikian. Menurutnya, rekor itu adalah hadiah dari permainan konsisten dan kemenangan yang mereka raih.

Baca Juga : Barcelona Resmi Pecat Valverde, Dan Tunjuk Quique Setien Menjadi Pengganti

“Kami tidak terlalu memikirkan soal memecahkan rekor, tapi tentu bagus ketika Anda bisa meraihnya,” ujar Alisson dikutip dari Liverpoolfc.com.

“Kami hanya ingin terus melaju, terus bermain, terus memberikan yang terbaik untuk membuat fans gembira, untuk membuat keluarga kami merasa bangga, untuk membuat bos merasa bangga sebab kami bekerja keras setiap hari untuk datang ke lapangan pada pertandingan dan memenangkannya.”

Harus Tetap Fokus

Kemenangan 1-0 atas Tottenham membuktikan itu. Liverpool hanya mencoba bermain sebaik mungkin, lalu menang dan ternyata memecahkan rekor.

“Jadi, kami melakukan segalanya yang ada di tangan kami untuk mewujudkan itu dan kami sangat puas dengan tiga poin dan clean sheet ini,” lanjut Alisson.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami tidak melihat rekor-rekor, kami tidak melihat jumlah poin. Kami hanya mencoba tetap fokus pada pertandingan berikutnya dan memberikan yang terbaik di lapangan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here