Ancelotti Pastikan Moise Kean Akan Balik ke Everton

0
24
Ancelotti Pastikan Moise Kean Akan Balik ke Everton
Ancelotti Pastikan Moise Kean Akan Balik ke Everton

Ancelotti Pastikan Moise Kean Akan Balik ke Everton

Pelatih Everton, Carlo Ancelotti memastikan bahwa striker muda mereka, Moise Kean yang mereka pinjamkan ke PSG akan kembali ke The Toffees setelah masa peminjamannya berakhir.

Sulit mendapatkan kesempatan untuk bermain di musim pertamanya dengan Everton, Moise Kean pada akhirnya dipinjamkan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Bermain dengan penguasa Ligue 1, Kean mulai memperlihatkan kemampuannya dengan mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhirnya.

Performa yang menjanjikan dari Kean memang dianggap akan bisa membuat PSG tertarik untuk mengubah status pinjaman dari sang pemain menjadi permanen pada akhir musim nanti. Namun, situasi tersebut dipastikan tidak akan terjadi oleh pelatih dari Everton, Carlo Ancelotti yang mengatakan bahwa striker asal Italia tersebut tidak akan meninggalkan The Toffees.

Dalam konferensi persnya, sang pelatih mengatakan bahwa tujuan untuk meminjamkan eks bomber Juventus adalah untuk memberikannya lebih banyak kesempatan bermain lebih banyak. Saat ini dia sudah mulai bisa menunjukkan kualitasnya dan karena itulah musim depan Kean pastinya akan kembali untuk memperkuat Everton lagi, karena memang tidak ada rencana untuk menjualnya.

Meskipun pernyataan dari sang pelatih belum tentu akan mencegah PSG untuk mengajukan tawaran jika memang mereka puas dengan performa dari Kean, tapi setidaknya Everton memang sudah menunjukkan niat untuk mempertahankan sang pemain. Situasi itu akan membuat raksasa Ligue 1 pastinya harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit jika memang serius ingin mempermanenkan status dari striker tim nasional Italia pada akhir musim.

Didatangkan dari Juventus dengan bandrol sebesar Rp 485 Miliar, Everton memang pada awalnya memiliki harapan yang cukup besar terhadap Kean. Sayangnya adaptasi sang pemain pada musim perdananya di Liga Inggris tidak berjalan terlalu baik, hingga membuatnya sangat sulit mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter.

Pada awal musim ini sebenarnya bisa menjadi permulaan baru bagi sang striker, tapi penampilan tajam dari Dominic Calvert-Lewin memang membuatnya selalu menjadi pilihan utama. Karena hanya lebih sering menjadi pelapis di beberapa partai awal, sebelum bursa transfer musim panas ditutup, Kean akhirnya setuju untuk dipinjamkan ke PSG yang memang memerlukan penyerang tambahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here