Antonio Conte atau Zinedine Zidane Untuk Menjadi Pelatih Tottenham Hotspur Selanjutnya

0
72
Antonio Conte atau Zinedine Zidane Untuk Menjadi Pelatih Tottenham Hotspur Selanjutnya
Antonio Conte atau Zinedine Zidane Untuk Menjadi Pelatih Tottenham Hotspur Selanjutnya

Bursa Transfer – Antonio Conte atau Zinedine Zidane Untuk Menjadi Pelatih Tottenham Hotspur Selanjutnya – Moussa Sissoko menjelaskan bagaimana kriteria pelatih Tottenham Hotspur di tengah muncul nya rumor Antonio Conte dan Zinedine Zidane.

Moussa Sissoko, pilar Tottenham Hotspur, membocorkan siapa pelatih berikutnya The Lilywhites di tengah nama yang beredar saat ini: Antonio Conte dan Zinedine Zidane.

Kedua pelatih ini baru saja meninggalkan klubnya masing-masing. Pria Italia itu membuat kesepakatan bersama Nerazzurri perihal pemutusan kontrak, sementara Zinedine Zidane dilepas Madrid karena dianggap tak mampu menghadirkan prestasi sepanjang kampanye 2020/21.

Spurs sendiri tanpa pelatih sampai saat ini. Mereka untuk sementara dikomandoi juru taktik interim Ryan Mason.

Lantas siapa yang akan Spurs pilih sebagai manajer mereka berikutnya di tengah beragam spekulasi, termasuk mencuatnya nama Conte dan Zidane? Spurs sepertinya sudah punya jawabannya.

“Ada banyak nama besar yang disebut-sebut. Ini tentu menyenangkan bagi klub,” ujar Sissoko kepada Foot Mercato.

Baca Juga : Kaget Ancelotti Kembali Ke Real Madrid, Presiden Barcelona Hanya Ucapkan 2 Kalimat

“Saya tahu klub ini, saya sudah di sini selama lima tahun. Pelatih mana yang akan cocok? Saya tidak punya jawaban soal itu. Kami pernah dilatih Mauricio Pochettino, lalu pernah merasakan gaya Jose Mourinho,” lanjutnya.

“Anda memberitahu saya tentang Antonio Conte. Dia adalah manajer hebat yang pernah juara di Chelsea dan Inter. Zinedine Zidane, dia juga memenangkan segalanya di Real Madrid,” katanya lagi.

“Mereka pelatih dengan gaya yang berbeda. Namun, mereka adalah pelatih-pelatih yang [sudah merasakan] juara,” jelasnya.

“Saya kira, yang paling diinginkan klub di atas segalanya adalah seorang jawara. Lalu, ada kriteria lain yang akan menyertai, tapi saya tidak bisa menjawab. Ini semua tergantung presiden untuk membuat pilihannya dan dia akan melakukan yang terbaik buat Tottenham,” tandas Sissoko.

Sissoko membicarkan perihal masa depannya seiring belum jelasnya siapa pelatih permanen berikutnya Spurs. Menurutnya, dia akan mengikuti apa rencana manajer baru nanti terhadapnya.

“Masa depan saya juga mungkin jadi dispekulasikan. Pelatih baru bisa datang dan memberitahu saya bahwa saya tidak akan berada dalam rencananya, maka saya harus hengkang. Dia juga bisa bilang dia ingin saya bertahan,” tambah Sissoko.