Arema FC Akan Segera Umum Pengganti Sang Milomir Seslija

0
198
Arema FC Akan Segera Umum Pengganti Sang Milomir Seslija
Arema FC Akan Segera Umum Pengganti Sang Milomir Seslija

Arema FC Akan Segera Umum Pengganti Sang Milomir SeslijaArema FC janji segera umumkan siapa pelatih baru mereka pengganti Milomir Seslija, bahkan sebelum Natal pekan ini.

Arema tak lanjutkan kontrak Milomir Seslija, setelah pelatih asal Bosnia itu membawa tim Singo Edan menutup Liga 1 musim 2019 di peringkat ke-9. Namun, hingga Selasa (24/12) ini, belum ada nama yang diungkapkan tim kota Malang tersebut mengenai siapa pelatih mereka di musim depan.

Kabar santer yang beredar saat ini, coach Milo akan digantikan Mario Gomez, yang sebelumnya mengasuh Pusamania Borneo FC dan Persib Bandung. Namun, belum ada konfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut.

Tim Singo Edan yang baru saja memperkenalkan jersey ketiga mereka untuk musim 2020 mendatang, juga dikaitkan dengan sejumlah nama pelatih lainnya. Selain Mario Gomez, ada pula Gomes De Oliveira, Alfredo Vera dan Edson Tavares, yang disebut-sebut bisa memandu Arema musim depan.

Terkait pergantian pelatih ini, Arema FC berharap timnya nanti bisa mengubah gaya permainan mereka, yang perlihatkan gaya bermain a la Eropa Timur selama dua tahun terakhir. Musim depan, Singo Edan berharap bisa beralih mainkan gaya sepakbola Amerika Latin.

Lewat pergantian pelatih ini pula, manajemen klub berharap tim bisa bukukan hasil positif pada musim depan, dan tidak mengulang penampilan yang menurun seperti di paruh kedua musim lalu.

Apalagi, raihan klub di musim lalu sangat jauh dari target semula yang membidik posisi runner-up. Terkait hal itu, manajemen pun telah mengevaluasi kinerja tim dan pelatih hingga mereka benar-benar siap hadapi musim baru yang akan dimulai pada Maret tahun depan.

Sementara itu, sesaat setelah resmi tinggalkan Arema, Milomir Seslija mengaku akan tetap lanjutkan karir melatihnya, entah di dalam atau luar Indonesia. Pasalnya, ia mengaku mendapat sejumlah tawaran dari beberapa negara, termasuk juga klub lain di Indonesia.

Namun, diakui Milomir, dirinya telah diisukan mendapat tawaran dari klub asal Arab Saudi, Maroko, bahkan Malaysia. Namun ia masih bungkam soal klub barunya, bahkan tak membenarkan berbagai spekulasi yang beredar tersebut.

Pasalnya, Milo sama sekali belum teken kontrak dengan klub manapun dan ia masih terikat kontrak dengan Arema FC hingga akhir tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here