Arsenal dan Liverpool Mendapat Angin Segar Soal Ryan Fraser

0
151
Arsenal dan Liverpool Mendapat Angin Segar Soal Ryan Fraser
Arsenal dan Liverpool Mendapat Angin Segar Soal Ryan Fraser

Angpaosport – Arsenal dan Liverpool Mendapat Angin Segar Soal Ryan FraserLiverpool dan Arsenal dapat kabar baik soal Ryan Fraser dari klub Liga Inggris pemiliknya, Bournemouth. Ia berpeluang pindah di akhir musim.

Bos Bournemouth, Eddie Howe, dilaporkan Mirror telah mengakui jika Ryan Fraser masih ‘mempertahankan pilihannya terbuka ke klub lain’. Hal itu jelas menjadi kabar bahagia bagi Liverpool dan Arsenal yang ingin bersaing memperebutkan sang pemain di bursa transfer Januari mendatang.

Pemain sayap Fraser (25 tahun) akan berada di luar kontrak Bournemouth pada akhir musim ini juga. Tercatat sampai saat ini dirinya belum mendapatkan pertanda akan menandatangani kesepakatan baru di klub papan menengan Liga Inggris tersebut.

Fraser telah dihubungkan dengan sebuah peluang untuk pindah ke pemimpin Liga Premier The Reds saat Jurgen Klopp mempertimbangkan menambahkan kedalaman tim lini depan. Meski sudah punya Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane, namun dirinya masih ingin menambah ketajaman timnya dengan mendatangkan Fraser ke Anfield.

Nama Arsenal dan Everton juga dikabarkan tak mau kalah tertarik pada sang pemain internasional Skotlandia, yang memberikan 14 assist di Liga Premier musim lalu. Dan sekarang bos The Cherries Eddie Howe telah mengakui bahwa waktunya bekerjasama dengan Fraser di Bournemouth akan segera tuntas tak lama lagi.

“Dalam urusan kontraknya, adalah jelas bagi dia untuk memutuskan apa yang ingin ia lakukan soal masa depannya di dunia bola,” ujar Howe kepada Mirror.

“Kami akan sangat mencintainya jika memilih tetap tinggal dan berkomitmen untuk kami, tetapi jika tidak mau, kami perlu untuk mendapatkan yang terbaik saja dari dia antara sekarang dan akhir musim nantinya.”

Liverpool dan Arsenal Bisa Menyiapkan Rencana Transfer Ryan Fraser

“Kami sudah melakukan diskusi hangat dengan Ryan untuk mencoba dan membujuknya agat mau tetap tinggal lebih lama lagi. Untuk saat ini dia mengaku tetap membuka pilihannya (untuk pindah ke klub lain).”

Fraser sendiri telah mengakui jika dirinya adalah seorang ‘penyendiri’ di Bournemouth setelah sahabat terbaiknya Marc Pugh pindah ke Queens Park Rangers. “Dia adalah tandem terbaik saya di lapangan sehingga untuk melihat dia pergi sebagai pinjaman (untuk Hull musim lalu) terasa berat, ” keluh Fraser kepada Bournemouth echo.

“Saya, Shaun MacDonald dan Wes Fogden selalu bertanding dan untuk melakukan segala halnya secara bersama-sama. Jadi jelas kehilangan satu sahabat dan kemudian kami terus kehilangan mereka dan kemudian musim lalu sulit bagi saya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here