Arsenal Didesak Fans Untuk Segera Menjemput Jack Grealish

0
139
Arsenal Didesak Fans Untuk Segera Menjemput Jack Grealish
Arsenal Didesak Fans Untuk Segera Menjemput Jack Grealish

Arsenal Didesak Fans Untuk Segera Menjemput Jack GrealishArsenal didesak fans segera jemput jagoan Aston Villa, Jack Grealish. Fans klub Liga Inggris itu punya alasan mereka sendiri.

Arsenal dilaporkan TBR Football diminta fans mereka untuk segera lamar Jack Grealish dari Aston Villa di bursa transfer Januari ini. Mereka tahu jika Mikel Arteta perlu pemain dengan kualitas bagus seperti yang dimiliki oleh Grealish.

Cukup meyakinkan, Jack Grealish musim ini telah berhasil membuat Aston Villa semakin digenani. Ia menghasilkan 6 gol dan mengkreasikan 5 assist dalam 19 pertandingan Premier League.

Dengan catatan tersebut, Jack menjadi salah satu pemain Premier League yang musim ini paling ditakuti oleh semua lawan-lawan Villa. Kemampuan pemain berusia 24 tahun itu dianggap para suporter The Gunners perlu diamankan oleh Mikel Arteta.

Arsenal Belum Juga Tanggapi Desakan Fans Untuk Datangkan Jack Grealish

“Pengen banget lihat Jack Grealish ada di tim Meriam London,” tulis fan The Gunners pemilik akun Osman. “Kalau saya (yang jadi pelatih) akan memboyong Grealish dan Mings ke tim The Gunners, Grealish adalah pesepakbola yang luar biasa. Saliba dan Mings dibelakang akan menjadi combo berbahaya musim depan,” timpal fan lainnya.

“Saya juga suka Grealish, asik banget tuh kalau dia bisa didatangkan. Apakah dia akan datang ke sini musim panas mendatang? Saya harap hal itu bisa terjadi.”

“Klub pasti mau mendatangi Villa hingga 50 mil jauhnya untuk mendatangkan Grealish dan semua pemain muda yang mereka mau,” balas fan lain.

Pihak klub belum berikan respon mereka saat Mikel Arteta masih memfokuskan perhatian untuk laga besok pukul 19.30 WIB. Mereka akan melawan kubu Crystal Palace dan diunggulkan menang dengan peluang 52 persen berbanding 23 persen. Sementara peluang imbang hanya 25 persen saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here