Arsenal Dikabarkan Mengincar Hwang Hee-chan Milik RB Salzburg

0
154
Arsenal Dikabarkan Mengincar Hwang Hee-chan Milik RB Salzburg
Arsenal Dikabarkan Mengincar Hwang Hee-chan Milik RB Salzburg

Berita Bola – Arsenal Dikabarkan Mengincar Hwang Hee-chan Milik RB SalzburgArsenal incar pemain Korsel milik RB Salzburg, Hwang Hee-chan. Situasi klub Liga Inggris itu sendiri masih belum menyenangkan.

Arsenal dilaporkan Sunrise Read dan The Day by Day Mail ingin mendatangkan penyerang RB Salzburg, Hwang Hee-Chan (23 tahun). Ia sudah tampil mengesankan dengan mencetak 5 gol dalam 7 pertandingan untuk Salzburg.

Pemain Korea Selatan itu juga tampil mengesankan dalam ajang Liga Champions dan bersinar dalam laga mendebarkan kekalahan lawan Liverpool di Anfield awal bulan ini. Hwang berhasil mencetak gol lawan kubu Liverpool. Disiplin Hwang lantas menarik perhatian The Gunners jelang bursa transfer pemain Januari dibuka.

Mereka dan Crystal Palace sama-sama sudah mengutus pengintai untuk mengamati perkembangan sang pemain incaran musim ini. Sementara striker RB Salzburg Erling Haaland, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub Eropa lainnya, ikut memuji efisiensi Hwang setelah kekalahan lawan The Reds.

“Sepenuhnya pemain dengan kemampuan yang gila, dia benar-benar bagus saat ini,” puji sang pemain Norwegia kepada laman resmi UEFA. “Dia sangat diperlukan untuk tim ini.”

Arsenal Masih Mencemaskan Semua Laga Selanjutnya

Tetap bersikap merendah untuk memuji kerjasamanya dengan Haaland, Hwang menyebutkan: “Kami secara jelas saling memandang kerjasama satu sama lain dengan sangat efektif (kompak saat bertanding).”

The Gunners sendiri tengah harap-harap cemas menatap semua laga mereka selagi klub menjadi siapa pelatih permanen mereka selanjutnya. Menuai hasil buruk, Ljungberg kini hanya bisa berharap pada bantuan para pemain senior di timnya.

Ia dan skuad polesannya besok akan melawan West Ham United pada pukul 03.00 WIB. Melawan West Ham, kubu Ljungberg tetap punya peluang menang sebesar 47 persen berbanding 30 persen. Sementara peluang hasil laga imbang adalah 23 persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here