Arsenal Diminta Berpikir Lagi Jika Ingin Memecat Mikel Arteta

0
158
Arsenal Diminta Berpikir Lagi Jika Ingin Memecat Mikel Arteta
Arsenal Diminta Berpikir Lagi Jika Ingin Memecat Mikel Arteta

Arsenal Diminta Berpikir Lagi Jika Ingin Memecat Mikel Arteta – Gilberto Silva menyatakan jika pecat Mikel Arteta saat ini akan beresiko untuk klub dan dia meminta agar Arsenal memberikannya waktu.

Klub berjuluk The Guners itu bisa dibilang telah gagal untuk melanjutkan tren positif mereka usai memenangkan Piala FA musim lalu. Sebab, penampilan mereka di Liga Inggris tidak konsisten, dengan hanya mencatatkan empat kemenangan dalam 10 pertandingan di awal musim 2020/21.

Hasil yang tak memuaskan di beberapa pertandingan membuat Arsenal harus merosot ke urutan ke 14 klasemen, dan sudah memiliki perbedaan lima poin dengan tim keempat Leicester City.

Mikel Arteta sendiri sekarang sedang dipertanyakan kepelatihannya di Meriam London karena taktiknya yang dianggap kurang oke. Di sisi lain, pelatih asal Spanyol itu kabarnya akan didepak andai gagal meraih kemenangan melawan Tottenham Hotspur dalam derby London Utara pada Minggu (6/12) malam WIB. Judi Bola

Namun, Gilberto Silva yang pernah berkarier bersama Meriam London itu meminta agar Arsenal sabar kepada pelatih berusia 38 tahun tersebut.

Berbicara kepada Ladbrokes, Gilberto Silva mengatakan dia sangat terkesan dengan ambisi sang pelatih ke depan bersama klub. Dia pun meminta agar baik fans dan mantan timnya harus percaya dengan proyeknya.

Dia mengungkapkan jika dari awal sudah memutuskan untuk memakai servisnya, maka Arsenal harus percaya. Menurutnya, andai klub menyudahi kerja sama dengan Mikel Arteta sekarang karena hasil klub yang tak memuaskan belakangan ini itu akan mengancam penampilan London Merah.

Sehingga Gilberto Silva mendesak agar klub yang pernah dia bela dapat berpikir dua kali jika mau mendepak Arteta saat ini. Menurutnya, ini musim penuh pertamanya menangani klub.

Sebagai informasi, sebelum Arsenal menghadapi Tottenham Hotspur di pekan ke 11 Liga Inggris akhir pekan nanti. Tim asuhan Mikel Arteta di tengah pekan ini melawan Rapid Wien di Liga Europa, Jumat (4/12) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here