Arsenal Perlu Boyong Incaran Emery di Karenakan Lini Depan Seret

0
103
Arsenal Perlu Boyong Incaran Emery di Karenakan Lini Depan Seret
Arsenal Perlu Boyong Incaran Emery di Karenakan Lini Depan Seret

Arsenal Perlu Boyong Incaran Emery di Karenakan Lini Depan Seret – David Seaman mendesak Arsenal untuk mendatangkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace pada bursa transfer berikutnya.

Sejak meninggalkan tim papan atas Liga Inggris Desember lalu, Unai Emery mengungkapkan bahwa Wilfried Zaha sejatinya adalah pemain yang ia ingin datangkan. Namun, akhirnya pelatih asal Spanyol memutuskan untuk membawa Nicolas Pepe dengan biaya sebesar 72 juta pounds atau sekitar 1,3 trilyun pada musim panas 2019.

Sayangnya, Nicolas Pepe yang dibeli dengan harga selangit dari Lille gagal menampilkan permainan terbaiknya di Arsenal. Bahkan saat ini, ia terus mendapatkan sorotan karena catatan golnya masih minim di bawah arahan Mikel Arteta. Di sisi lain, Pierre-Emerick Aubameyang yang kerap diandalkan juga performanya menurun drastis.

Sementara Wilfried Zaha terus meningkat penampilannya bersama Crystal Palace dan sejauh ini sudah mengemas lima gol di Liga Premier musim 2020/21. Si pemain sendiri kabarnya mengaku senang ia diminati klub sebesar Meriam London. Angpaohoki

Dengan situasi lini depan yang masih belum oke, David Seaman pun menyarankan agar Arsenal mencoba membawa bidikan Unai Emery tersebut ke Emirates Stadium.

Berbicara kepada Target Men Podcast, David Seaman mengatakan pemain seperti Wilfried Zaha akan menjadi tambahan yang bagus untuk lini depan Arsenal. Menurutnya, dia pemain yang berkualitas dan sudah terbukti ketajamannya.

David Seaman bahkan sedikit bingung ketika ada pemain bagus seperti Wilfried Zaha yang mau bergabung malah mantan klubnya mengabaikannya. Tetapi dia menilai tidak ada salahnya mencoba untuk mendatangkannya ke London Utara saat ini. Baginya, dia akan menjadi solusi yang tepat untuk lini serang The Gunners.

Sebagai informasi, bidikan Arsenal itu masih terikat kontrak dengan Crystal Palace hingga Juni 2023 mendatang. Menarik untuk di tunggu apakah Mikel Arteta tertarik untuk membawanya atau tidak di bursa transfer berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here