Arsenal Resmi Memberhentikan Unai Emery Dari Kursi Pelatih

0
141
Arsenal Resmi Memberhentikan Unai Emery Dari Kursi Pelatih
Arsenal Resmi Memberhentikan Unai Emery Dari Kursi Pelatih

Angpaosport – Arsenal Resmi Memberhentikan Unai Emery Dari Kursi PelatihUnai Emery resmi tinggalkan Arsenal setelah terus mendapatkan tekanan di klub Liga Inggris tersebut. Akhir suatu era di kubu Meriam London.

Unai Emery dilaporkan laman resmi Arsenal telah resmi meninggalkan klub Liga Inggris tersebut. Kabar mengejutkan ini menjadi jawaban atas kekesalan fans The Gunners atas hasil-hasil minus laga klub idola mereka.

Berbicara atas nama segenap manajemen Meriam London dan pemilik klub, Kroenke, Josh Kroenke berkata: “Terima kasih kami yang paling tulus diberikan kepada Unai dan rekan-rekannya yang tidak henti-hentinya dalam upaya mereka untuk mendapatkan klub kembali bisa bersaing di level yang kita semua harapkan dan selalu minta kepada dirinya. Kami berharap Unai dan timnya akan mendapatkan kesuksesan di masa depan. ”

Keputusan itu ditegaskan telah diambil karena hasil dan kinerja Emery tidak berada di tingkat yang diinginkan oleh klub. Klub telah meminta Freddie Ljungberg untuk bertanggung jawab atas tim utama sebagai kepala pelatih interim.

Unai Emery Gagal Jadi Suksesor Arsene Wenger

The Gunners memiliki keyakinan penuh terhadap kemampuan Freddie untuk membawa skuad yang ditinggalkan Emery. Pencarian untuk sosok pelatih kepala yang baru sedang berlangsung dan klub akan membuat pengumuman lebih lanjut ketika proses itu nantinya selesai.

Belum ada pernyataan balasan dari pihak Emery, namun hal ini mengakhiri era sang pelatih setelah pernah diharapkan bisa menjadi suksesor Arsene Wenger.

Laga Liga Europa kekalahan skor 1-2 atas Frankfurt menjadi laga terakhirnya. Freddie selanjutnya harus menyiapkan tim untuk melawan kubu Norwich City pada hari Minggu, 1 Desember pukul 21.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here