Arsenal Ternyata Belum Lagi Amankan Transfer Thomas Lemar

1
170
Arsenal Ternyata Belum Lagi Amankan Transfer Thomas Lemar
Arsenal Ternyata Belum Lagi Amankan Transfer Thomas Lemar

Arsenal Ternyata Belum Lagi Amankan Transfer Thomas LemarArsenal ternyata belum mengamankan transfer Thomas Lemar ke klub Liga Inggris tersebut. Klub lain bisa lakukan aksi telikung.

Arsenal dilaporkan The Mirror masih jauh dari kata sepakat dengan Atletico Madrid soal transfer Thomas Lemar yang sempat dilirik Chelsea tersebut. Program acara El Chiringuito melaporkan pada hari Jumat jika sang pemain saya sudah mendekati rampung transfer ke kubu The Gunners.

Belakangan, media Prancis RMC malah melaporkan jika kesepakatan antara Lemar atau antara The Gunners dan Atletico masih jauh dari kata sepakat. Mereka pernah menawar sang pemain sejak ia masih memperkuat AS Monaco di tahun 2017 dan ingin mengusahakan dirinya lagi musim ini.

Arsenal Bisa di Ganggu Tottenham Hotspur Kejar Lemar

Lemar memperkuat Atletico setahun kemudian dengan mahar 60 juta pounds saja cukup. Diharapkan bisa meroket, apa daya Lemar malah melempem sejak didatangkan ke klub top La Liga itu. The Gunners tak masalah dan ingin meminjam Lemar, dengan opsi pembelian di akhir masa kontraknya.

Baca Juga : Napoli vs Juventus, Laga Yang Dibayangi Oleh Virus Corona

Atleti dilaporkan tidak mudah begitu saja melepas Lemar. Kubu peminat harus bisa meraih kesepakatan untuk membayar gaji Lemar juga sebelum Atleti yakin melepasnya ke klub Premier League tersebut.

Hal ini karuan membuka peluang kubu Tottenham Hotspur untuk merebut Lemar dari gapaian tangan kubu Mikel Arteta. RMC melaporkan jika Lemar telah menolak tawaran Lyon dan menantikan tawaran lebih menarik dari kubu Premier League.

Atleti ingin cepat melepas sang pemain, karena perlu mengosongkan ruang untuk kedatangan Edinson Cavani. Kepergian Lemar juga bisa membantu menambah uang jajan belanja pemain klub La Liga tersebut.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here