Arturo Vidal Siap Untuk Membawa Inter Menang di Kandang Real Madrid

0
27
Arturo Vidal Siap Untuk Membawa Inter Menang di Kandang Real Madrid
Arturo Vidal Siap Untuk Membawa Inter Menang di Kandang Real Madrid

Arturo Vidal Siap Untuk Membawa Inter Menang di Kandang Real Madrid

Arturo Vidal sesumbar siap membawa Inter Milan menang di kandang Real Madrid saat kedua tim bertemu di laga ketiga fase grup Liga Champions, Rabu (4/11) WIB.

Dalam grup B di mana Inter dan Madrid berada, sebenarnya ada yang tak biasa. Pasalnya, grup tersebut saat ini dipimpin Shakhtar Donetsk dan Borussia Monchengladbach di posisi dua. Sedangkan Inter dan El Real masing-masing berada di urutan tiga serta empat.

Tentunya, laga tengah pekan ini akan menjadi pertemuan krusial bagi kedua tim, dan juga Vidal, yang berambisi lanjutkan ‘Enfant Terrible’ – setelah sebelumnya ia pernah mengalahkan Los Blancos saat ia masih bersama Juventus, Bayern Munchen dan Barcelona.

Pemain asal Chile itu datang ke Inter pada September 2020, setelah ia dilepas Barca di bursa musim panas. Vidal memang menjadi pemain impian pelatih Inter, Antonio Conte, yang sudah lama berusaha mendatangkannya dari Camp Nou.

Tentu saja, Arturo Vidal menjadi pemain kunci di Inter, di mana ia akan berusaha menyulitkan skuad asuhan Zinedine Zidane tersebut. Ini tak lepas dari tanda yang sudah dibuatnya di Los Blancos bersama tiga klub berbeda sebelumnya.

Diungkapkan Sport, saat bersama Juventus, Vidal secara aktif berpartisipasi dalam semi-final Liga Champions musim 2014/15, di mana Juventinos berhasil menyingkirkan Los Blancos dan membuat mereka gagal mencapai final di Berlin. Namun, skuad Luis Enrique – Barcelona, yang saat itu berhasil mengangkat trofi.

Namun ambisinya untuk kalahkan Madrid pupus selama ia membela Bayern. Tim Bundesliga itu disingkirkan Real Madrid di perempat-final dan semi-final Liga Champions musim 2016/17 serta 2017/18. Lalu, dua kekalahan Bayern itu disebut-sebut diakibatkan wasit kontroversial dalam laga leg kedua yang digelar di Bernabéu.

Di leg pertama, Arturo Vidal dikeluarkan dari pertandingan di menit 84, dan kedua tim meraih hasil imbang. Saat itu, Vidal sangat marah dan berkata tentang adanya ‘pencurian’ usai pertandingan tersebut.

Lalu saat kedua tim bertemu kembali di semi-final musim 2017/18, Vidal tak bisa bermain karena cedera. Ia pun menyaksikan dari layar kaca, bagaimana wasit mengabaikan permintaan penalti Bayern setelah pelanggaran handball yang dilakukan Marcelo – yang kemudian malah diakui oleh pemain asal Brasil tersebut. Arturo kemudian menyebut Real Madrid sebagai ‘tikus’ di akun media sosial miliknya.

Bersama Barcelona, keberuntungan kembali berpihak pada gelandang 33 tahun tersebut. Vidal sukses mencetak gol ke gawang Madrid yang saat itu diasuh Julen Lopetegui, dalam pertandingan yang digelar di Camp Nou. Lalu, ia juga menikmati kemenangan 1-0 saat Barca El Real bertemu di Bernabéu, selain ikut memenangkan semi-final Copa del Rey atas Los Blancos di musim 2018/19.

Arturo Vidal memang selalu menjadi pemain yang tidak menyenangkan bagi Real Madrid. Pada tengah pekan ini, sekali lagi, dia akan berusaha membuat skuad Zidane menderita dalam laga tertutup yang digelar di Alfredo di Stéfano.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here