AS Roma Segera Kejar Granit Xhaka Karena Rekomen Dari Jose Mourinho

0
82
AS Roma Segera Kejar Granit Xhaka Karena Rekomen Dari Jose Mourinho
AS Roma Segera Kejar Granit Xhaka Karena Rekomen Dari Jose Mourinho

Angpaosport – AS Roma Segera Kejar Granit Xhaka Karena Rekomen Dari Jose Mourinho – Arsenal siap melego sejumlah pemain di musim panas ini untuk merombak skuad yang gagal lolos ke sepak bola Eropa musim depan, dan tim Italia AS Roma kini mencoba memanfaatkannya untuk membawa Granit Xhaka keluar dari London.

Gelandang Arsenal Granit Xhaka dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan AS Roma mengenai transfer mengejutkan untuk bergabung dengan Jose Mourinho, dengan mantan bintang Gladbach itu masuk dalam daftar jual The Gunners.

Pemain internasional Swiss telah menjadi sosok integral di tim asuhan Mikel Arteta musim ini, bermain sebagai tandem Thomas Partey di lini tengah sementara dia juga bisa diperankan sebagai bek kiri darurat.

Baca Juga : RESMI !!! Simone Inzaghi Menjadi Manager Anyar Inter Milan, Kontrak Hingga 2023

Namun kegagalan Arsenal untuk lolos ke sepak bola Eropa musim depan memaksa manajer Spanyol untuk melakukan perombakan pada skuadnya, dengan beberapa pemain diizinkan untuk mencari klub baru seperti Granit Xhaka dan Hector Bellerin.

Kini menurut laporan Fabrizio Romano, AS Roma tertarik untuk mendatangkan gelandang berusia 28 tahun tersebut sudah mulai membuka negoisasi kontrak dengan agen sang pemain. Jose Mourinho disebut berada di balik minat klub ibukota Italia tersebut.

Menariknya bahwa The Special One memang sudah lama menjadi pengagum pemain internasional Swiss itu. Pada 2019 lalu dia pernah berkata, “Xhaka adalah sosok utama di seluruh lini tengah Arsenal, Anda tidak dapat melihatnya kecuali saya meminjamkan salah satu mata saya kepada Anda. Tanpa dia, Arsenal akan hilang. Dia adalah seorang pemimpin. Ingat, kesalahan dibuat oleh manusia.”

Kontrak Granit Xhaka di Stadion Emirates masih akan berjalan hingga 2023 mendatang dan meski merupakan salah satu pilar di lini tengah Arsenal, Mikel Arteta disebut siap menjualnya demi menambah dana transfer, dengan beberapa klub Jerman juga dilaporkan tertarik mendatangkan eks Moenchenglacbach tersebut.