Atalanta Terancam Krisis Pemain Saat Menghadapi Liverpool di Liga Champions

0
27
Atalanta Terancam Krisis Pemain Saat Menghadapi Liverpool di Liga Champions
Atalanta Terancam Krisis Pemain Saat Menghadapi Liverpool di Liga Champions

Atlanta Terancam Krisis Pemain Saat Menghadapi Liverpool di Liga Champions

Tim Kuda Hitam Serie A, Atalanta kabarnya terancam mengalami krisis pemain saat menghadapi raksasa Premier League, Liverpool pada lanjutan laga Liga Champions tengah pekan nanti.

Kemenangan tipis Atalanta pada partai Serie A terakhir mereka hari Sabtu (31/10) melawan Crotone ternyata bisa dibayar mahal oleh tim asal Bergamo, setelah beberapa pemainnya dikabarkan mengalami sedikit cedera. Situasinya tentu menjadi pelik karena anah asuh Gian Piero Gasperini harus segera mempersiapkan diri mereka untuk menjalani laga berat di Liga Champions pada tengah pekan nanti menghadapi Liverpool.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, setelah pertandingan pada akhir pekan itu setidaknya Rafael Toloi, Christian Romero dan Hans Hateboer mengalami masalah pada kondisi fisik mereka. Tidak hanya ketiga pemain tadi, Atalanta juga sebenarnya sudah kehilangan Martin De Roon, Pierluigi Gollini serta Mattia Caldara yang memang sudah absen pada partai menghadapi Crotone.

Satu lagi pemain yang kemungkinan juga tidak bisa tampil melawan Liverpool adalah bek sayap asal Jerman, Robin Gosens. Meskipun kabarnya sudah mulai pulih dari cedera betisnya, tetapi Gosens disebut masih belum cukup fit untuk bisa bermain pada pertandingan sepenting menghadapi Liverpool.

Kondisi itu tentunya tidak bisa dijadikan alasan bagi Atalanta mengingat lawan mereka juga kehilangan beberapa pemain penting, juga karena cedera. Namun, sejatinya tim besutan Gasperini tentunya sangat ingin bisa memanfaatkan situasi tidak komplitnya barisan tim inti dari Liverpool untuk bisa meraih hasil positif atas anak asuh Jurgen Klopp.

Akan tetapi situasi ternyata membuat kondisi tim bisa jadi akan berimbang dari segi kelengkapan anggota tim utama. Namun, Gasperini sendiri masih sangat berharap jika setidaknya ada salah satu dari ketujuh pemainnya tersebut yang akan bisa pulih menjelang laga penting di Liga Champions.

Tentunya meskipun performa dari Liverpool memang masih jauh dari meyakinkan semenjak absennya beberapa punggawa penting mereka seperti Virgil Van Dijk, Thiago serta Fabinho, tetapi anah asuh Klopp tetap memiliki banyak pemain berkualitas. Karena itulah Gasperini sangat berharap setidaknya tidak kehilangan terlalu banyak pemain intinya di tengah pekan nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here