Atletico Berharap Besar Kepada Morata Untuk Permalukan Juventus

0
144
Atletico Berharap Besar Kepada Morata Untuk Permalukan Juventus
Atletico Berharap Besar Kepada Morata Untuk Permalukan Juventus

Berita Bola – Atletico Berharap Besar Kepada Morata Untuk Permalukan JuventusAtletico Madrid harap Alvaro Morata mempermalukan Juventus di laga Liga Champions kali ini. Wakil Serie A cenderung diunggulkan menang.

Alvaro Morata dilaporkan The Sportstar bisa menjadi harapan Atletico Madrid untuk masalah menjebol gawang Juventus. Wakil La Liga itu tidak terlalu diunggulkan menang lawan Cristiano Ronaldo cs hingga perlu bantuan sang pemain.

Morata akan menghadapi Juventus di Liga Champions setelah mencetak 6 gol dalam 7 pertandingan terakhirnya untuk Atleti. Meski masih bisa diandalkan, namun dirinya gagal memenuhi harapan untuk tampil lebih menyerang musim ini.

Ia tetap masih sanggup mendapatkan panggilan tugas membela Timnas Spanyol dan sekarang menjadi favorit yang luar biasa untuk memimpin tim Luis Enrique di Euro 2020 tahun depan. Morata memulai musim ini dengan perlahan-lahan, dengan terkendala kartu merah juga, termasuk pada akhir laga kemenangan skor 2-0 atas Mallorca. Simeone masih memaklumi perkembangan sang pemain dan menolak mencari kesalahannya.

“Ada beberapa orang yang mencari kesalahan orang lain saat beberapa orang lainnya hanya ingin terus bekerja sebaik mungkin,” ujar Simeone. “Hanya golongan kedua saja yang cocok bekerjasama dengan saya.”

Atletico Madrid Tidak Terlalu Diunggulkan Menang Lawan Juventus

Dari berada di klub polesan Jose Mourinho, Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane di Real Madrid ke Massimiliano Allegri di Juventus dan kemudian Antonio Conte dan Maurizio Sarri di Chelsea, Morata telah tidak pernah benar-benar membuktikan dirinya sebagai pencetak gol yang bisa diandalkan secara konsisten. Kini di Atleti dirinya berpeluang untuk lebih stabil performa dan prestasinya.

Ketika Morata didatangkan, klub ini menyoroti hubungannya, sebagai penggemar masa kecil, lulusan tim muda di Vicente Calderon. “Dengan antusiasme seorang anak,” tulisnya, di bawah foto dirinya saat masih kanak-kanak dengan mengenakan jersey Atletico yang kedodoran.

Kini sang bocah dengan jersey kedodoran itu telah dewasa dan berkesempatan untuk unjuk gigi lagi saat meladeni Cristiano Ronaldo cs. Secara peluang, kubu Juve masih lebih unggul 47 persen menang melawan peluang kemenangan Atleti di angka 23 persen. Jelas jadi tantangan berat bagi Morata cs untuk membalikkan situasi dengan kemenangan di kandang Juve.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here