Atletico Madrid Habis Kesabaran Soal Transfer Cavani

1
154
Atletico Madrid Habis Kesabaran Soal Transfer Cavani
Atletico Madrid Habis Kesabaran Soal Transfer Cavani

Atletico Madrid Habis Kesabaran Soal Transfer CavaniAtletico Madrid mulai habis kesabaran soal transfer Edinson Cavani dari PSG ke klub Liga Spanyol tersebut. Tawaran pamungkas akan dilontarkan.

Atletico Madrid dilaporkan Le10Sport mulai habis kesabaran mereka untuk mendatangkan Edinson Cavani dari PSG yang lagi girang karena Neymar sudah betah dan terus produktif. Klub La Liga itu akan balik badan dan mengejar pemain lain jika tawaran kedua ditolak Paris Saint-Germain.

Edinson Cavani sendiri serius ingin cepat-cepat angkat kaki dari Paris ke klub lain, termasuk potensi ke kubu Atleti. Sang pemain ingin pindah klub di bursa transfer Januari ini juga jika memungkinkan.

Deng-degan, Cavani cemas melihat proses negosiasi antara sang raksasa Ligue 1 dengan wakil La Liga. Masalah mahar menjadi fokus utama saat kedua tim ngotot dengan keinginan mereka masing-masing. Masalahnya, sikap keras kepala Paris Saint-Germain bisa memaksa Los Colchoneros angkat kaki dari meja perundingan.

Baca Juga : Arsenal Mendapat Gangguan dari Pelatih Flamengo

RMC Sport melaporkan jika pihak Atleti masih mempertimbangkan akan beri penawaran kedua kepada pihak PSG. Jumlahnya jelas akan lebih tinggi daripada tawaran awal, namun akan menjadi tawaran pamungkas mereka.

Atletico Telah Siap Kehilangan Sang Cavani

Jika kubu Ligue 1 menolak lagi, pihak Atleti tidak akan masalah untuk menghentikan usaha mereka dan berpaling ke pemain lain dari klub lain. Jelas hal itu akan merugikan posisi Cavani. Ia bisa dipaksa bertahan hingga musim transfer berikutnya.

Kubu Atleti sendiri awal pekan ini baru meraih hasil imbang skor 0-0 saat melawan Leganes. Tidak ingin mengalami skor yang sama, mereka mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya pada hari Sabtu 1 Februari 2020, pukul 22.00 WIB. Lawan mereka kali ini adalah Real Madrid.

Laga melawan Los Blancos diprediksi akan berlangsung super sengit sejak babak pertama. Skuad polesan Zinedine Zidane tengah on fire, karena sudah bebas dari ketergantungan dengan Cristiano Ronaldo. Mereka diprediksi akan menang dengan peluang 49 persen berbanding 23 persen.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here