Atletico Madrid Merasa Ragu Melepas Lemas ke Tottenham Horspur

0
135
Atletico Madrid Merasa Ragu Melepas Lemas ke Tottenham Horspur
Atletico Madrid Merasa Ragu Melepas Lemas ke Tottenham Horspur

Atletico Madrid Merasa Ragu Melepas Lemas ke Tottenham HorspurAtletico Madrid ragu lepas pemain incaran Tottenham Hotspur dan Arsenal. Klub Liga Spanyol itu bersabar lihat kondisi Thomas Lemar.

Atletico Madrid dilaporkan Fox Sports tidak ingin buru-buru melepas Thomas Lemar ke Tottenham Hotspur atau Arsenal. Kedua klub itu akan memanfaatkan bursa transfer Januari termasuk untuk upaya mendatangkan sang pemain ke Premier League.

The Independent juga telah memastikan jika kubu Jose Mourinho akan berusaha mengalahkan pendekatan yagn dilakukan pihak Mikel Arteta terhadap Lemar. Pemain berusia 24 tahun itu hanya ingin dipinjam The Special One senilai 6 juta Euro.

Mereka tertarik meminjam sang pemain dengan opsi pembelian permanen di akhir musim 2019-20 dengan dana 60 juta Euro. Kubu The Gunners sendiri dulunya pernah mengejar pemain yang sama di musim 2017-18, namun Lemar memilih ke Atleti dengan dana 70 juta Euro dari AS Monaco.

Atletico Madrid dan Pelatihnya Masih Sangat Ingin Memberi Lemar Kesempatan

Ia lantas berhasil mencetak 3 gol saja dan 6 assist dari 64 pertandingan. Jumlah itu tidak membuat pelatih Diego Simeone puas, terlebih sang pemain kini tengah cedera. Meski tidak yakin akan melepas Lemar, namun sang pemain tetap berpeluang pergi bulan ini juga.

“Kalau soal Lemar akan bertahan di sini atau tidaknya… Kita tahulah kalau itu adalah tugas agen dia yang harus menjelaskannya.” ujar Simeone dalam sesi wawancara.

“Klub bekerja untuk kebutuhan klub saja, tapi sebagai pesepakbola dia sudah sering tersedia untuk diturunkan bertanding, dia lebih sering bermain daripada tidak (tapi jarang cetak gol).”

“Karakteristik dia selalu membuat saya antusias untuk melihat aksinya. Tapi dia sudah tidak sanggup untuk membangkitkan harapan kami lagi. Mari kita berharap jika dia nantinya akan mendapatkan momen bagus saat kembali dari cederanya,” pungkas sang pelatih yang kurang puas tapi masih ingin memberikan kesempatan unjuk gigi kepada Lemar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here