Bakayoko Melupakan Nomor Kostum Sendiri Saat Bela AS Monaco

Bakayoko Melupakan Nomor Kostum Sendiri Saat Bela AS Monaco

Berita BolaBakayoko Melupakan Nomor Kostum Sendiri Saat Bela AS Monaco –  Bakayoko lupa nomor kostum sendiri saat bela AS Monaco di laga Liga Liga Prancis lawan Amiens. Tingkahnya membuat geli semua yang melihatnya.

Tiemoue Bakayoko baru kebagian momen yang memalukan saat berseragam AS Monaco. Ia dilaporkan Futaa telah mengalami kejadian koplak itu di laga kemenangan timnya skor 3-0 atas Amiens saat melupakan nomor kostum dan mencoba untuk mengganti dirinya sendiri keluar lapangan.

Selama pertandingan pertamanya di Monaco sebelum bergabung dengan Chelsea, sang pemain dengan bangga mengenakan Jersey Nomor 14. Ia menyerahkan kostum nomor 6 ketika ia kembali dari Stamford Bridge pada masa pinjaman musim panjang.

Keita Balde Diao sekarang mengenakan kostum Nomor 14 di Monako hari ini dan Leonardo Jardim mencoba untuk mengganti Keita keluar dalam pertandingan tersebut. Tiemoue dengan santuy berjalan ke pinggir lapangan sambil keprok-keprok tangan di atas, berpikir jika nomornya telah disebutkan, hanya untuk diingatkan bahwa pada kenyataannya ia mengenakan kostum nomor 6.

Bakayoko Tetap Menaham Rasa Malu Dengan Tertawa Geli

Kaget, dan sempat membuat semua yang melihat heran, sang pemain lantas tertawa dan kembali ke lapangan lagi sambil cengar-cengir menahan malu. Ia sempat menyambut Keita yang akan keluar sambil tertawa geli. Karuan pelatih, rekan satu tim, lawan, wasit dan penonton jadi tepok jidat melihat tingkah polah sang bintang.

Semua gol Monaco di laga itu dihasilkan oleh Wissam Ben Yedder di menit ke-62, Guillermo Maripan di menit ke-66 dan Keita Balde di menit ke-69. Kubu Amiens sama sekali kesulitan membongkar lini pertahanan Monaco dalam laga tersebut.

Dengan hasil laga tersebut, Monaco menduduki tangga 11 klasemen sementara dengan bekal 24 poin. Sementara kubu Amiens menduduki tangga 17 dengan 16 poin.

Author: AngpaoSport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *