Barcelona Tegas Tak Akan Jual Arturo Vidal ke Inter Milan Januari Ini

0
146
Barcelona Tegas Tak Akan Jual Arturo Vidal ke Inter Milan Januari Ini
Barcelona Tegas Tak Akan Jual Arturo Vidal ke Inter Milan Januari Ini

Barcelona Tegas Tak Akan Jual Arturo Vidal ke Inter Milan Januari IniBarcelona bertekad tak akan lepas dan telah menutup pintu keluar untuk Arturo Vidal yang berharap gabung Inter Milan Januari ini.

Menurut laporan COPE yang dilansir Sport, pindahnya Carles Aleña ke Real Betis dengan status pinjaman di akhir Desember lalu dan cedera pangkal paha yang dialami Arthur Melo, menjadi dua faktor yang membuat Blaugrana akan mempertahankan bintang asal Chile tersebut.

Sementara Inter Milan, yang dilatih Antonio Conte yang juga mantan pelatih Vidal di Juventus, sangat berambisi merebut Vidal dari Barca di pertengahan musim ini. Di Italia, Nerazzurri terus berkoar-koar bahwa mereka telah lakukan negosiasi lanjutan terkait transfer mantan pemain Bayern Munchen itu.

Inter bahkann sesumbar telah mencapai kesepakatan dengan agen pemain yang menangani kontrak Vidal, sebagai langkah awal untuk lakukan kontak dengan pihak Catalan.

COPE yang mengutip sumber di Barcelona menyebutkan, pihak Camp Nou malah menegaskan tidak pernah menerima tawaran resmi dari Inter untuk Vidal, meskipun mereka membenarkan bahwa pemain itu telah mengajukan tuntutan hukum terkait klaim bonus yang tak dibayarkan pihak Bartca sebesar 2,4 juta Euro atau sekitar 38 miliar Rupiah.

Vidal, yang bersama-sama Luis Suarez dan Lionel Messi baru akan kembali ke klub pada Kamis (2/1) ini, menyadari betul keinginannya untuk kabur dari Camp Nou telah terhambat dengan kepindahan Aleña ke Betis dan cederanya Arthur.

Pelatih Ernesto Valverde menyaksikan opsi pemainnya di lini tengah kini malah berkurang, hingga ia tidak akan membiarkan Vidal pergi, setidaknya sampai akhir musim ini.

Barca telah jauh-jauh hari dikabarkan khawatir ditinggal Vidal ke Inter Milan. Mereka makin khawatir setelah pemain itu ngambek dan tinggalkan lapangan latihan, setelah tahu bahwa ia tak akan jadi starter di laga El Clasico melawan Real Madrid, 18 Desember lalu.

Vidal bahkan sempat harus ditenangkan beberapa rekan satu timnya di Barcelona, meskipun mereka gagal. Vidal dengan kesal tetap meninggalkan lapangan, walau akhirnya dia dimainkan dalam laga tersebut untuk gantikan Nelson Semedo di menit 56.

Vidal pun makin gencar dikaitkan dengan rencana transfer Inter pada Januari ini. Apalagi, Conte telah mengidentifikasi pemain 32 tahun itu sebagai pemain yang dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah skuadnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here