Beberapa Rahasia Bangkitnya Fred Didalam Skuat Manchester United

0
131
Beberapa Rahasia Bangkitnya Fred Didalam Skuat Manchester United
Beberapa Rahasia Bangkitnya Fred Didalam Skuat Manchester United

Berita BolaBeberapa Rahasia Bangkitnya Fred Didalam Skuat Manchester UnitedManajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan rahasia di balik performa apik Fred belakangan ini. Solskjaer mengatakan sang gelandang bekerja sangat keras agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Satu setengah tahun terakhir merupakan saat yang sulit bagi Fred. Pemain asal Brasil itu kerap mendapatkan kritikan karena tidak kunjung beradaptasi dengan ritme permainan di Premier League.

Namun satu bulan terakhir, performa Fred mulai menunjukkan peningkatan yang signifikan. Ia mendapatkan banyak sekali pujian ketika tampil dominan di partai Derby Manchester pekan lalu.

Solskjaer menyebut bahwa sang pemain pantas mendapatkan pujian atas performanya. “Performanya di atas lapangan tergantung pada dirinya sendiri,” beber Solskjaer kepada MUTV.

Memanfaatkan Kesempatan Yang Ada

Solskjaer juga menilai bahwa setidaknya ada dua hal yang menyebabkan Fred kian tampil ciamik di lini tengah mereka belakangan ini.

Solskjaer menyebut bahwa selain karena faktor etos kerja sang gelandang, ia juga memaksimalkan semua kesempatan yang ia peroleh.

“Dia [Fred] sudah bekerja sangat keras, dan ia saat ini mendapatkan kesempatan saat Paul [Pogba] mengalami cedera. Saya rasa ia memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.”

Bisa Menjadi Lebih Baik

Solskjaer juga menilai bahwa performa Fred saat ini masih belum mencapai puncaknya.

Ia meyakini bahwa sang gelandang masih bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi sehingga ia bisa diandalkan di lini tengah Manchester United.

“Kami semua merasa senang bisa melihatnya bermain di levelnya saat ini. Saya yakin ia bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi.” ia menandaskan.

Duet Maut Scott McTominay

Performa Apik Fred di lini tengah MU tidak terlepas dari performa apik Scott McTominay.

Kedua gelandang ini saling melengkapi satu sama lain sehingga performa mereka meningkat dengan signifikan musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here