Borussia Dortmund Menolak Tawaran £67 Juta Manchester United Untuk Jadon Sancho

0
64
Borussia Dortmund Menolak Tawaran £67 Juta Manchester United Untuk Jadon Sancho
Borussia Dortmund Menolak Tawaran £67 Juta Manchester United Untuk Jadon Sancho

Bursa Transfer – Borussia Dortmund Menolak Tawaran £67 Juta Manchester United Untuk Jadon Sancho – Tawaran awal The Red Devils untuk Jadon Sancho tidak sesuai dengan yand di harapkan oleh Dortmund.

Tawaran awal Manchester United sebesar £67 juta ($95 juta) untuk Jadon Sancho telah mendapat penolakan dari Borussia Dortmund.

Pemain internasional Inggris itu adalah salah satu target utama Ole Gunnar Solskjaer di musim panas ini setelah tahun lalu gagal mencapai kesepakatan soal nominal dengan Dortmund.

Ole masih ingin memperkuat timnya di sektor sayap kanan dan negosiasi telah berlangsung dengan kubu Sancho serta Dortmund mengenai kemungkinan transfer, seagi mantan pemain Manchester City itu diketahui tertarik untuk pindah.

Apa Yang Kita Ketahui?

Sancho tetap menjadi target utama Setan Merah meskipun mereka gagal di musim panas sebelumnya dan Dortmund siap untuk melepasnya di jendela transfer kali ini jika mereka mendapatkan bayaran yang diinginkan.

United meyakini kesepakatan dapat dicapai untuk bintang Inggris itu, namun, Goal dapat mengonfirmasi bahwa tawaran awal mereka tidak sesuai dengan apa yang diharapkan Dortmund.

Diyakini tawaran awal yang dilayangkan United berkisar £67 juta dan klub diharapkan untuk membuat tawaran lain demi mendaratkan pemain internasional Inggris berusia 21 tahun itu.

Dortmund juga telah menjelaskan kepada United soal syarat mereka melepas si pemain dan Sancho terbuka untuk pindah.

Kata Ole Soal Transfer Sancho

Manajer United itu mengharapkan dua atau tiga rekrutan baru di jendela transfer kali ini sbagaimana ia ingin meningkatkan posisi timnya, yang di musim lalu finis kedua di Liga Primer Inggris dan menjadi runner-up Liga Europa.

“Kami adalah yang terbaik kedua, tetapi terlalu jauh di belakang untuk mengancam mereka yang menjadi juara. Kemudian kami harus memperkuat tim kami sendiri,” kata Ole kepada salah satu TV Norwegia.

“Tentu saja, sesuatu akan terjadi di jendela transisi. Dunia menjadi sangat berbeda dari 15-16 bulan lalu, tetapi kami harus melakukan beberapa langkah di jendela transfer, juga dengan tim.

“Tidak pernah mungkin untuk duduk santai. Anda terus-menerus mencari cara untu menguatkan tim. Sepakbola itu dinamis, sehingga hal-hal yang tidak terduga bisa terjadi seperti cedera, sakit, dan lain-lain atau jika ada yang ingin pindah.

“Anda harus mempertimbangkan segala kemungkinan dan melakukan refleksi. Saya tidak akan pernah duduk dan berpikir bahwa ‘sekarang tim ini adalah seperti yang saya inginkan’, karena Anda selalu melihat beberapa pemain atau tim lain melakukan sesuatu yang Anda inginkan.”

Siapa Lagi Yang Diincar United?

Dipahami bahwa bek tengah dan gelandang tengah masuk rencana Ole, selagi bek kanan Kieran Trippier dari Atletico Madrid menjadi pilihan.

Bintang Real Madrid Raphael Varane dan Pau Torres dari Villarreal adalah kandidat utama di sektor bek tengah sebagaimana Ole mencari pasangan yang lebih konsisten untuk Harry Maguire.

Sumber : Goal.com