Brendan Rodgers Menegaskan James Maddison Tidak Akan Dijual

0
144
Brendan Rodgers Menegaskan James Maddison Tidak Akan Dijual
Brendan Rodgers Menegaskan James Maddison Tidak Akan Dijual

Brendan Rodgers Menegaskan James Maddison Tidak Akan DijualBrendan Rodgers memperingatkan semua klub-klub yang mendekati James Maddison bahwa playmaker Leicester City itu tidak dijual.

Gelandang serang asal Inggris yang dilirik Manchester United tersebut diboyong ke Stadion King Power dari Norwich pada musim panas 2018 dengan banderol sebesar Rp400 miliar.

Harga tersebut ternyata terbilang murah sebab sampai saat ini ia telah mencetak sembilan gol dan berperan penting dalam membantu Jamie Vardy menjadi pencetak gol terbanyak dengan jumlah 17 butir gol.

Tidak heran jika beberapa klub menyatakan minatnya dan salah satunya adalah Manchester United yang sedang mencari pelapis Paul Pogba, yang harus absen karena cedera.

Bagi Brendan Rodgers, sosok James Maddison tidak tergantikan di skuat Leicester City dan oleh karenanya ia akan berupaya keras agar pemain berusia 23 tahun itu tidak dijual.

“Ini sulit, [sebab] setiap kali kami melakukan konferensi pers, [kami] harus menegaskan bahwa ‘Tidak, dia tidak dijual!’,” tegas Rodgers.

“James mempunyai peran besar dalam rencana kami. Setelah bekerja bersama dia sampai saat ini, saya telah membaca banyak rumor dan gosip soal kemungkinan kepergian dia dari sini.”

Untuk Sekarag James Maddison Hanya Fokus Untuk Leicester City

“Namun James fokus pada pertandingan dan perkembangannya. Saya rasa performa dia menjadi buktinya. [Semua gosip ini] tidak mempengaruhinya. Tentu saja pemain manapun bakal bangga ketika publik menganggap Anda bermain cukup baik.”

“James anak yang sangat fokus pada perkembangan permainan dia dan berlatih sangat keras setiap hari dan menerapkan di setiap laga. Saya tidak mempunyai kekhawatiran apapun [soal spekulasi transfer yang bisa mempengaruhi performa Maddison].”

Brendan Rodgers pun ditanya perihal kondisi Wilfred Ndidi yang baru saja melakukan operasi lututnya dan kemungkinan akan kembali pada bulan depan.

“Operasinya berjalan dengan baik dan lancar. Dia telah kembali dan langsung melakukan masa penyembuhan,” tambah eks manajer Liverpool ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here