Brendan Rodgres Mencari Untung Dari Situasi Arsenal

0
142
Brendan Rodgres Mencari Untung Dari Situasi Arsenal
Brendan Rodgres Mencari Untung Dari Situasi Arsenal

Berita Bola – Brendan Rodgres Mencari Untung Dari Situasi ArsenalBrendan Rodgers cari untung dari situasi klub Liga Inggris Arsenal yang tengah pusing mencari pelatih baru gantikan Unai Emery.

Brendan Rodgers dilaporkan Mirror tengah cari untung dengan memanfaatkan kondisi pekerjaan di Arsenal. Ia antara serius dengan tidak dan akan berjalan keluar dari gerbang Leicester City, setidaknya menurut Charlie Adam.

Nama Rodgers masuk sebagai kandidat pengganti Unai Emery sebagai manajer baru The Gunners, meskipun mantan bos Liverpool itu telah berulang kali ngotot jika dirinya masih betah di klubnya saat ini. Pada saat ditanya tentang masalah ini pada hari Minggu, Rodgers malah mengkonfirmasi jika ia punya klausul rilis dalam kontraknya dengan Leicester.

Adam lantas menafsirkan jika Rodgers sebenarnya ingin pekerjaan latih The Gunners. “Dia hanya lagi bermain jual malah sajalah,” ujar mantan gelandang Liverpool dan Stoke City itu.

“Saya pikir dia aslinya pasti ingin dapat pekerjaan jadi pelatih Meriam London. Saya pikir dia akan berjalan keluar dari Leicester.”

“Mereka pasti akan melakukan percakapan dengan perwakilan dia. Untuk seorang manajer untuk mengatakan ‘Ya, saya punya klausul pembelian lho’ banyak juga manajer yang memiliki klausul seperti itu selain dia.”

“Jangan pernah mendiskusikan apa poin yang ada di dalam kontrak Anda. Jika Anda tidak mencoba untuk melemparkan sedikit hasutan di luar sana (memancing agar klub lain mengajukan tawaran kerja), cukup bilang saja ‘itu adalah masalah dalam kontrak pribadi saya yaa..’.”

Brendan Rodgers Sedikit Berharap Dilamar Oleh Arsenal

“Anda bukan malah mengatakan ‘Oh iya, saya punya klausul pembelian’. Saya akan menolak mengatakan hal itu. The Gunners jelas tahulah kalau dia pasti punya klausul itu dan dia mungkin lagi memainkan permainan sedikit (biar The Gunners datangi).”

Pada saat ditanya tentang situasinya setelah laga kemenangan Leicester City skor 2-1 atas Everton pada hari akhir pekan kemarin, Rodgers berkata: “Mungkin ada klausul dalam sebagian besar kontrak manajer seperti saya. Itu semua adalah hipotetis.”

Belakangan pada hari Senin Rodgers malah mempertahankan pernyataan kalau dia bahagia di Leicester, dengan mengatakan: “pesannya jelas dan telah saya sampaikan, mungkin saya akan bertanya lagi sampai mereka akhirnya nanti menunjuk seseorang, sesederhana itu saja. Saya masih betah kerja di sini kok.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here