Bruno Fernandes Resmi Berseragam Manchester United

1
229
Bruno Fernandes Resmi Berseragam Manchester United
Bruno Fernandes Resmi Berseragam Manchester United

Bruno Fernandes Resmi Berseragam Manchester UnitedRaksasa Premier League, Manchester United akhirnya resmi merampungkan proses perekrutan gelandang serang Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Kesepakatan transfer Bruno antara United dan Sporting sudah terjalin sejak Rabu (29/1/2020) kemarin. Pemain 25 tahun itu lalu terbang ke Inggris untuk menjalani tes medis serta melakukan penandatanganan kontrak pada Kamis (30/1/2020).

Lewat laman resmi mereka, Manchester United menyatakan bahwa Bruno Fernandes mendapat kontrak selama lima setengah tahun disertai opsi perpanjangan selama satu tahun.

Sebelumnya, kubu Sporting sudah mengeluarkan rilisan resmi perihal detail biaya transfer Bruno Fernandes yang bernilai total 80 juta euro.

Biaya tersebut terdiri dari 55 juta pembayaran awal, serta bonus hingga 25 juta euro yang terdiri dari tiga klausul berbeda.

Pertama, United akan membayar 5 juta euro kepada Sporting setelah Bruno Fernandes tampil dalam sejumlah laga yang sudah ditentukan.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Barcelona vs Leganes: Skor Final 5-0

Kedua, United kembali akan mengeluarkan bonus tambahan senilai 5 juta euro jika mereka lolos ke Liga Champions.

Terakhir, bonus sebesar 15 juta euro akan dibayarkan United jika Bruno Fernandes mampu mencapai target individual yang sudah disepakati.

Sinar Bruno Fernandes

Bruno Fernandes menunjukkan performa luar biasa sejak bergabung dengan Sporting ketika digaet dari Sampdoria pada 2017 lalu.

Bersama Sporting, Bruno Fernandes tampil sebanyak 137 kali dengan mencetak 63 gol dan 52 assist di semua kompetisi.

Bersama tim nasional Portugal, Bruno Fernandes kini sudah mengoleksi 19 caps dan berandil membawa negaranya menjadi juara ajang UEFA Nations League 2019.

Sumber : Manutd.com

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here