Buat Ulah Lagi, Fans Barcelona Sudah Gerah Dengan Ousmane Dembele

0
182
Buat Ulah Lagi, Fans Barcelona Sudah Gerah Dengan Ousmane Dembele
Buat Ulah Lagi, Fans Barcelona Sudah Gerah Dengan Ousmane Dembele

Buat Ulah Lagi, Fans Barcelona Sudah Gerah Dengan Ousmane DembeleOusmane Dembele bikin ulah, dan menambah santer spekulasi fans Barcelona bahwa ia akan segera tinggalkan Camp Nou.

Pemain berusia 22 tahun itu, diduga menyukai (Liked) sebuah foto di laman Instagram yang perlihatkan dirinya sedang mengenakan jersey Liverpool. Ini terjadi di tengah-tengah santernya kabar bahwa Barca siap menjual pemain asal Prancis tersebut pada musim panas mendatang.

Raksasa Catalan tersebut mengakuisisi striker terjadi pada 2017 lalu dari Borussia Dortmund, dengan ongkor 125 juta Euro.

Setelah itu, suporter Barcelona pun membanjiri Twitter dan sampaikan reaksinya terhadap spekulasi transfer Dembele tersebut. Beberapa di antaranya bahkan menyebut pemain muda yang semula diharapkan bisa jadi pengganti Neymar itu sebagai ‘pengkhianat’. ‘Liked’ yang diklik Dembele benar-benar membuat fans Barca gerah.

Pada musim ini, Ousmane Dembele lebih sering masuk ruang perawatan. Dia bahkan baru bermain dalam lima pertandingan La Liga dan mencetak satu gol, setelah alami cedera hamstring.

“Jujur saja, dia benar-benar menghancurkan hati saya. Sejumlah uang yang sudah dihabiskan klub untuk dua pemain sementara yang kami butuhkan, hanyalah beberapa kedutan di area manajemen dan posisi lainnya …. sekarang kami akan menjualnya dengan merugi (tanpa untung) tanpa penggantian apapun,” ungkap salah seorang fans dengan akun Binicatalan10, seperti dilansir Sputniknews.

Akun lainnya menyebut berita ini sebagai ‘breaking news’. “Barcelona telah putuskan menjual Dembele pada musim panas tahun ini. Liverpool, Bayern (Munchen),Manchester United, Manchester City, PSG, Juventus, Chelsea dan Atlectico Madrid semuanya tertarik padanya,” demikian ungkap akun berbeda yang mengutip Daily Mail Sport.

Dembele emang sudah beberapa kali diberitakan akan dilepas Barca, karena kinerjanya yang tak sesuai harapan dan seringnya ia masuk ruang perawatan. Pada musim panas tahun lalu, dia disebut-sebut akan menjadi salah satu pemanis transfer Neymar kembali ke Catalan dari PSG.

Namun, saat itu Ousmane Dembele membantahnya. Dia mengaku ingin bertahan di Camp Nou, hingga harus memangkas liburan musim panasnya agar lebih cepat datang ke Catalan. Namun, ia kembali cedera di awal musim ini, di samping sempat jalani sanksi akibat kartu merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here