Buzzer Beater Bojan Bogdanovic Bantu Menangkan Jazz dari Bucks

0
188
Buzzer Beater Bojan Bogdanovic Bantu Menangkan Jazz dari Bucks
Buzzer Beater Bojan Bogdanovic Bantu Menangkan Jazz dari Bucks

AngpaosportBuzzer Beater Bojan Bogdanovic Bantu Menangkan Jazz dari Bucks – Bojan Bogdanovic mencetak 33 poin dan 5 rebound dari 5/10 tembakan dalam gim antara Utah Jazz dan Milwaukee Bucks, Jumat malam, 8 November 2019, waktu setempat. Hebatnya lagi, satu dari lima tripoin yang ia masukkan terjadi tepat saat bel akhir gim berbunyi (buzzer beater). Tembakan ini pula yang membuat gim yang digelar di Vivint Smart Home Arena, Salt Lake City, Utah, berujung pada kemenangan Jazz 103-100.

Kedudukan masih sama kuat di angka 100 saat waktu tersisa dua detik dan Jazz mengambil jeda (time out). Bola berpindah ke area sayap kanan pertahanan Bucks setelah jeda. Joe Ingles menguasai bola sementara Bojan membuka jarak dengan Khris Middleton. Berlari ke area sudut kiri, mendapatkan bola dari Ingles, Bojan tanpa ragu melepaskan tripoin dan memenangkan pertandingan.

Di luar Bojan, tiga pemain Jazz lain juga mencetak dua digit poin. Mike Conley mencetak 20 poin, 3 rebound, dan 3 asis dari 7/15 tembakan. Donovan Mitchell mengalami malam yang sulit usai hanya delapan tembakannya yang masuk dari 22 percobaan (36 persen). Pun begitu, ia masih menyumbang 19 poin, 5 rebound, dan 6 asis. Royce O’Neale melengkapi daftar dengan dobel-dobel 11 poin dan 11 rebound.

Dari kubu tamu, Giannis Antetokoumpo masih menjadi yang terdepan dengan 30 poin, 13 rebound, 4 asis, 2 steal, dan 2 blok selama 36 menit. Khris Middleton juga dobel-dobel, 26 poin dan 11 rebound. Sementara Eric Bledsoe menjadi pelengkap daftar pencetak angka digit ganda Bucks dengan 22 poin, 8 rebound, dan 5 asis.

Hasil ini membawa Jazz berhasil menang di dua gim terakhir mereka. Secara keseluruhan, Jazz meraih enam kemenangan dan menderita tiga kekalahan. Hasil tersebut menempatkan mereka di urutan keempat klasemen sementara Wilayah Timur. Menariknya, Bucks pun memiliki catatan serupa. Rekor menang-kalah mereka (6-3) dan menempati peringkat empat klasemen sementara Wilayah Timur.

Bucks akan meneruskan tur pesisir pantai barat mereka dengan berkunjung ke kandang Oklahoma City Thunder, lusa, waktu setempat. Begitu pula Jazz, tim asuhan Quinn Snyder ini akan menjadi tamu di gim selanjutnya dengan menyambangi markas Golden State Warriors, sehari setelahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here