Carlo Ancelotti Akan Kembali Ke Napoli Dengan Menjemput Insigne

0
162
Carlo Ancelotti Akan Kembali Ke Napoli Dengan Menjemput Insigne
Carlo Ancelotti Akan Kembali Ke Napoli Dengan Menjemput Insigne

Carlo Ancelotti Akan Kembali Ke Napoli Dengan Menjemput InsigneCarlo Ancelotti segera kembali ke Napoli dan boyong Lorenzo Insigne ke Everton. Kapten Partenopei tersebut memang jadi target transfer nomor wahid pelatih 60 tahun itu.

Insigne bisa diatur untuk bereuni dengan Ancelotti di Everton. Demikian laporan yang berkembang di Eropa akhir pekan ini. Pelatih yang pernah menukangi Bayern Munchen itu dikatakan telah menargetkan pemain tambahan di lini serangnya pada Januari mendatang, dan Insigne dinilai pas untuk memenuhi tuntutannya.

Menurut media terbitan Prancis, Le 10 Sport, Ancelotti ‘sangat’ mempertimbangkan langkah untuk pemain depan berusia 28 tahun itu, yang telah bekerja di bawah asuhannya selama satu setengah tahun di Napoli.

Insigne pun disebut-sebut tengah mencari tantangan baru dan telah lama dikaitkan dengan transfer ke Liga Premier. Carlo Ancelotti pun mengaku terbuka dengan keinginannya untuk menandatangani kontrak pemain baru Everton pada Januari mendatang.

“Kami punya ide untuk berinvestasi dan mencoba meningkatkan tim, tapi saya harus berbicara dengan Marcel (Merek, Direktur Sepakbola Everton) terlebih dulu, karena ia juga punya ide. Plus ide saya, kita bersama-sama aakan menemukan solusi yang tepat. Saya pikir, kami tak perlu lakukan banyak perubahan pada periode ini,” tandas Ancelotti kepada LiverpoolEcho, seperti yang dilansir Daily Star.

“Jika ada kemungkinan untuk meningkatkan skuad dengan satu atau dua pemain, itu bisa membantu kami. Tapi, kami tidak harus banyak berubah pada periode ini karena skuad tidak mencapai level di periode musim ini, dan saya ingin membantu mereka mencapai level mereka di paruh kedua,” tambahnya.

“Kami hanya lakukan dua atau tiga kali diskusi dalam beberapa hari terakhir, tapi kami akan bekerja bersama, ya kami harus bekerja bersama. Sangat penting bagi kami untuk bekerja sama dengan klub dan para pemain serta suporter,” ujar Carlo Ancelotti yang juga pernah sukses bersama AC Milan dan Chelsea tersebut.

“Kami harus membangun hubungan yang kuat satu sama lain, ini sangat penting untuk sukses dan setiap keputusan yang kami ambil akan kami lakukan bersama-sama, dengan dewan, dengan Marcel dan juga saya,” tambahnya.

Ancelotti juga telah dikaitkan dengan transfer rekan satu tim Insigne di Napoli, Kalidou Koulibaly. Bahkan bek tengah ini juga dianggap sebagai prioritas, Januari mendatang.

The Toffees sebelumnya gagal permanenkan status pemain Chelsea pinjamannya, Kurt Zouma, pada musim panas lalu. Mereka juga telah melewatkan Fikayo Tomori di menit-menit terakhir, setelah David Luiz tinggalkan Stamford Bridge dan gabung Arsenal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here