Carlo Ancelotti Inggin Memboyong Lozano ke Everton

1
167
Carlo Ancelotti Inggin Memboyong Lozano ke Everton
Carlo Ancelotti Inggin Memboyong Lozano ke Everton

Carlo Ancelotti Inggin Memboyong Lozano ke EvertonPelatih baru Everton, Carlo Ancelotti terus berusaha berburu pemain baru untuk memperkuat timnya dan salah satu target terbarunya adalah Hirving Lozano.

Lozano yang baru bergabung dengan Napoli pada awal musim panas lalu, memang pemain yang diinginkan Ancelotti saat masih menangani I Partenopei. Walapun performa bomber Mexico itu dianggap masih belum maksimal, nampaknya hal itu tidak mengurangi ketertarikan sang pelatih veteran.

Menurut berita dari harian Italia Corriere dello Sport yang dikutip oleh Calciomercato.com, pelatih berusia 60 tahun itu tetap mengapresiasi kualitas yang dimiliki Lozano hingga kini. Selain itu menurut Ancelotti, Everton saat ini masih membutuhkan seorang pemain depan lagi guna membantu mendongkrak posisi mereka di klasmen sementara Liga Inggris.

Akan menarik untuk melihat apakah I Partenopei akan bersedia melepas striker 24-tahun itu pada bulan Januari ini. Hingga saat ini, pemain timnas Mexico tersebut bahkan dianggap sebagai transfer flop di flop bagi klub yang bermarkas di San Paolo itu.

Didatangkan dengan bandrol senilai 42 juta Euro di awal musim dari klub Belanda PSV Eindhoven, Lozano baru mencetak dua gol di Serie A dan melesakkan satu assist. Jumlah yang sangat jauh dibandingkan dengan yang dia hasilkan selama bermain di Liga Belanda dimana dari 79 partai, striker muda itu mencatatkan 40 gol dan juga 23 assist.

Walaupun masih belum maksimal penampilannya, tetapi telah berinvestasi cukup besar untuk mendatakangnya dan dikontrak hingga 2024, Napoli mungkin masih ingin mempertahankan sang pemain. Paling tidak hingga akhir musim nanti, I Partenopei mungkin masih ingin melihat apakah Lozano akan mampu menemukan form dan sentuhannya lagi.

Baca Juga : Javier Hernandez Tidak Sabar Menang Terus Bersama LA Galaxy

Kontrak yang masih panjang tersebut juga dianggap bisa menjadi penghalang serius bagi The Toffees untuk memboyong sang penyerang Januari ini. Everton tentunya harus memberikan penawaran yang sangat besar jika ngotot ingin mengambil striker Mexico itu dari Napoli.

Tentunya hal tersebut juga sangat tergantung dari seberaba besar klub asal Merseyside itu bersedia mengeluarkan dana untuk Lozano. Selain itu seberapa ngototkah Ancelotti untuk mendapatkan mantan anak asuhnya selama beberapa bulan di I Partenopei tersebut.

Pelatih 60 tahun itu memang diserahi kepercayaan yang tidak main-main untuk membuat Everton bisa menjadi tim langganan Liga Champions kedepannya. Untuk itu, Ancelotti harus mampu memberikan input yang tepat akan pemain-pemain yang dia rasa akan bisa membantunya mewujudkan target dari The Toffees.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here