Chelsea Akan Ngebut Untuk Datangkan Gelandang West Ham United

0
35
Chelsea Akan Ngebut Untuk Datangkan Gelandang West Ham United
Chelsea Akan Ngebut Untuk Datangkan Gelandang West Ham United

Chelsea Akan Ngebut Untuk Datangkan Gelandang West Ham United

Chelsea sudah menghabiskan 4,2 Trilyun rupiah selama musim panas 2020, tapi masih menginginkan transfer pemain seharga 1,5 Trilyun berusia 21 tahun yang dikenal sangat kuat dalam intercepts dan tackle ini. Siapa?

Manajer Chelsea Frank Lampard masih belum puas lantaran ada satu targetnya yang belum didapatkan. Menurut The Athletic, Chelsea siap kembali menghidupkan minat mendatangkan Declan Rice dari West Ham United guna menggantikan peran N’Golo Kante di lini tengah.

Frank Lampard sudah mengincar gelandang berusia 21 tahun itu sejak musim panas lalu, namun pada akhirnya gagal memaksa the Hammers untuk melepasnya. Tim di bawah asuhan David Moyes itu sebenarnya tidak tertarik menjual bintang utama mereka dan membanderol Declan Rice mencapai 1,5 Trilyun rupiah guna mencegah siapa pun mencoba merayu gelandang internasional Inggris tersebut.

Selain itu, Hammers juga ingin memagari pemain dengan 10 caps bersama the Three Lions itu dengan kontrak yang lebih panjang daripada kontraknya saat ini yang berakhir pada 2024 serta berniat menaikkan gajinya hingga 2,3 Milyar rupiah per pekan.

Tapi Declan Rice sepertinya tidak tertarik untuk memperbarui kontraknya di London Plympic Stadium, dipercaya bahwa sahabat baik Mason Mount itu tertarik kembali ke Chelsea, klub yang pernah dibelanya saat usia muda sebelum pindah ke West Ham pada 2013.

Kini manajer Frank Lampard dilaporkan ingin menghidupkan kembali minatnya pada gelandang 21 tahun itu pada Januari 2021, berniat memainkannya pada peran N’Golo Kante sebagai gelandang defensif, guna membiarkan pemain Prancis itu mendapatkan peran yang lebih ofensif. Namun untuk melakukannya, dua pemain dari tim utama Chelsea harus pergi untuk menyeimbangkan neraca klub dan mengumpulkan dana yang diperlukan untuk mendatangkan Declan Rice.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here