Chelsea Benarkan Callum Hidson-Odoi Positif Terkena Corona

0
291
Chelsea Benarkan Callum Hidson-Odoi Positif Terkena Corona
Chelsea Benarkan Callum Hidson-Odoi Positif Terkena Corona

Chelsea Benarkan Callum Hidson-Odoi Positif Terkena Corona – Chelsea telah konfirmasi Callum Hudson-Odoi positif terkena virus corona. Klub Liga Inggris itu gerak cepat lakukan karantina.

Chelsea yang sebelumnya akan dengan bertekad penuh akan dibawa Ross Barkley finish 4 besar Liga Inggris kini malah ikut dibuat pusing kasus corona. Pemain sayap kelahiran 7 November 2000 mereka, Callum Hudson-Odoi, dipastikan positif tertular virus covid-19.

Pemain berusia 19 tahun itu lantas diminta mengisolasi diri di rumah dan tidak mendatangi pusat pelatihan klub di Cobham. Semua pemain, staf kepelatihan juga diminta ikut mengisolasi diri untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Pusat pelatihan dan semua gedung yang bersebelahan dengan fasilitas tersebut juga resmi ditutup.

“Pemain tim kami Callum Hudson-Odoi dipastikan telah memiliki hasil tes positif untuk Coronavirus malam ini. Meskipun pengujian positif untuk virus, Callum telah melakukan semua proses pemeriksaan dengan baik dan kami akan melihat ke depan agar dia bisa kembali ke tempat pelatihan sesegera mungkin,” rilis pernyataan klub.

Chelsea Tutup Beberapa Fasilitas Usar Odoi Positif Terkena Virus Corona

“Kami berharap Callum bisa sembuh dengna cepat dan berharap untuk bisa menyambut dirinya kembali ke klub dalam waktu dekat. Semua personil klub yang baru-baru ini melakukan kontak dengan Odoi di gedung tim pria sekarang akan mengisolasi diri.”

“Diharapkan mereka yang tidak pernah kontak dekat dengan Odoi akan kembali bekerja dalam beberapa hari mendatang. Bangunan tim pria beserta salah satu dari beberapa bangunan terpisah di lapangan pelatihan kami untuk sementara akan tetap ditutup. Sisa fasilitas pelatihan kami, Stamford Bridge dan fasilitas kami lainnya tetap dibuka.”

“Odoi sempat memperlihatkan gejala yang mirip dengan sakit ringan pada Senin pagi dan belum ada di lapangan pelatihan sejak itu sebagai tindakan pencegahan. Belakangan hasil tes positif malam ini dan Odoi akan menjalani masa karantina dirinya sendiri.”

Kabar ini menggegerkan dunia bola Inggris, karena muncul hanya dalam hitungan jam saja setelah pihak Arsenal mengumumkan jika Mikel Arteta positif terkena masalah yang sama. Laga Arsenal sebagai imbasnya ikut ditunda akibat kabar tak sedap tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here