Chelsea Sangat Tertarik Datangkan Bek Muda Incaran AC Milan

Chelsea Sangat Tertarik Datangkan Bek Muda Incaran AC Milan

Chelsea Sangat Tertarik Datangkan Bek Muda Incaran AC MilanChelsea dikabarkan tertarik mendatangkan bek mudah, Antonee Robinson yang sempat nyaris dibeli oleh AC Milan bulan Januari kemarin.

Gagal bergabung dengan Rossoneri pada bursa transfer musim dingin kemarin, Robinson malah menarik minat beberapa klub Premier League. Pemain yang bermain bersama klub divisi Championship Wigan Athletic, pastinya cukup kecewa dengan gagalnya dia bergabung dengan Milan, namun musim panas nanti pilihannya bisa bertambah.

Menurut berita dari The Mirror, Robinson kini juga masuk dalam target The Blues untuk musim depan. Kontrak bek kiri asal Amerika Serikat itu juga akan berakhir pada Juni 2022, jadi musim depan adalah kesempatan baik bagi Wigan untuk melepas pemain berusia 22 tahun itu.

Ketertarikan The Blues sepertinya sejalan dengan fisi dari klub asuhan Frank Lampard yang memang sedang berusaha meremajakan squad mereka. Mendapatkan seorang bek kiri berbakat seperti Robinson memang bisa menjadi opsi yang sangat menarik bagi Chelsea yang ingin meneruskan kesuksesan tim muda mereka.

Akan tetapi Chelsea tidak sendiri dalam mengejar pemain timnas Amerika Serikat tersebut untuk bermain di Liga Inggris. Newcastle United dan juga Aston Villa juga dikabarkan sangat berminat untuk mendapatkan mantan pemain muda Everton tersebut.

Robinson sendiri memang sudah sangat dekat datang ke Milan pada Januari kemarin dengan biaya transfer sebesar 10 juta pounds. Sayangnya rencana transfer tersebut batal terlaksana karena adanya permasalahan tes medis, dimana I Rossoneri tidak memiliki waktu cukup untuk melakukan tes tambahan bagi sang pemain.

AC Milan Tertarik Datangkan Robinson Musim Depan

I Rossoneri masih bisa saja kembali berusaha mendatangkan Robinson pada musim depan, namun sepertinya masih tergantung bagaimana musim ini berjalan. Namun, ketertarikan itu memang kabarnya masih belum sepenuhnya hilang karena Milan melihat potensi besar dari pemain 22 tahun itu.

Jika memang benar Chelsea dan beberapa klub Liga Inggris tadi juga serius ingin mendapatkan Robinson, I Rossoneri mungkin akan mendapat saingan yang cukup sulit. Tentunya Milan punya keuntungan dengan hubungan yang sudah terjalin dengan Wigan dan sang pemain sendiri.

Akan menarik melihat perkembangan yang akan terjadi dari bek kiri asal Amerika Serikat itu di musim depan. Satu hal yang pasti, memilih untuk menyelesaikan transfernya ke Milan ataupun memilih Chelsea merupakan langkah besar bagi sang pemain.

Author: AngpaoSport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *