Chelsea Siap Pecahkan Rekor Untuk Jadon Sancho

0
137
Chelsea Siap Pecahkan Rekor Untuk Jadon Sancho
Chelsea Siap Pecahkan Rekor Untuk Jadon Sancho

Angpaosport – Chelsea Siap Pecahkan Rekor Untuk Jadon SanchoChelsea meramaikan barisan klub yang tertarik untuk membeli winger muda Jadon Sancho. Bahkan, The Blues sangat serius dan siap memecahkan rekor transfer untuk membeli pemain berusia 19 tahun tersebut.

Jadon Sancho tampil gemilang sejak pindah ke Borussia Dortmund. Dia menjadi bintang Dortmund pada musim 2018/2019. Bahkan, Jadon Sancho sukses menyabet gelar pemain terbaik Bundesliga musim lalu.

Musim lalu, Jadon Sancho mencetak 12 gol dan 14 assist di Bundesliga. Catatan apik ini berlanjut pada musim 2019/2020 ini. Sejauh ini, Jadon Sancho sudah mencetak lima gol dan enam assist di Bundesliga.

Pada usia sangat muda, performa Jadon Sancho terkadang belum konsisten. Tapi, dia punya talenta besar. Jadon Sancho meraih peringkat kedua Kopa Trofi 2019 atau pemain muda terbaik dunia.

Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer Untuk Jadon Sancho

Hubungan Jadon Sancho dengan pihak Borussia Dortmund dikabarkan tengah memburuk. Pemain muda Inggris itu kecewa dengan keputusan Lucian Favre saat diganti pada menit pertama di laga melawan Bayern Munchen. Saat itu, Dortmund kalah dengan skor 4-0 atas Bayern.

Meskipun sudah ada upaya rekonsiliasi yang dilakukan pihak klub, hubungan Jadon Sancho dan Lucien Favre diyakini tidak sepenuhnya bagus. Dia tetap menyimpan rasa kecewa dan membuka peluang pindah ke klub lain.

Situasi itulah yang membuat banyak klub tertarik untuk membeli Jadon Sancho. Manchester United dan Liverpool menjadi peminat utama. Akan tetapi, Chelsea belakangan juga berniat untuk membeli Jadon Sancho.

Dikutip dari Goal International, The Blues sangat serius untuk membeli Jadon Sancho. Mereka menyiapkan 100 juta pounds, yang bakal menjadi rekor transfer klub. Saat ini, rekor transfer Chelsea dipegang Kepa Arrizabalaga dengan harga 72 juta pounds.

Begini Respon Dortmund Terhadap Jadon Sancho

irektur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, Jadon Sancho adalah aset penting bagi Borussia Dortmund. Sehingga, klub tidak akan begitu saja melepasnya. Michael Zorc memastikan Jadon Sancho tidak dilepas pada Januari 2020 mendatang.

“Saya tidak memiliki kesan bahwa dia berencana pindah pada Januari 2020 mendatang. Kami juga sudah bicara dengan Jadon Sancho dan agennya,” ucap Michael Zorc dikutip dari Sportsmole.

Kabar Jadon Sancho ingin pindah dimulai saat sang pemain diganti pada babak pertama di laga melawan Dortmund. Jadon Sancho disebut kecewa dan marah pada klub. Namun, Michael Zorc memastikan semua sudah kembali baik.

“Kami sudah menyelesaikan semuanya secara internal antara tim dengan pemain. Jadon Sancho adalah pemain utama dan dia bagian dari tim ini,” kata Michael Zorc.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here