Chelsea Telah Memulai Negosiasi Dengan Perwakilan Jadon Sancho

0
149
Chelsea Telah Memulai Negosiasi Dengan Perwakilan Jadon Sancho
Chelsea Telah Memulai Negosiasi Dengan Perwakilan Jadon Sancho

Chelsea Telah Memulai Negosiasi Dengan Perwakilan Jadon SanchoChelsea mulai negosiasi dengan perwakilan Jadon Sacho untuk memboyong sang pemain Borussia Dortmund ke kandang klub Liga Inggris tersebut.

Chelsea dilaporkan The ABC14 News dan The France Football tengah memulai proses negosiasi untuk mendatangkan Jadon Sancho dari klub Bundesliga yang para fansnya membuat Haaland terpukau, Borussia Dortmund. Jelas jadi kabar bahagia bagi semua fans The Blues.

Kubu The Blues mendatangkan pemain Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech, demi memperkuat tim yang ada saat ini. Penandatanganan sang pemain tak lantas membuat Frank Lampard berhenti dan langsung melirik Jadon Sancho (19 tahun).

Pilihan cukup bagus, sang pemain muda mengisi posisi sebagai sayap di skuad Bundesliga itu dan terbukti bisa di andalkan. Ia menjadi buruan Liverpool, Manchester Town dan Manchester United.

Chelsea Terlihat Gerak Cepat Untuk Mendatangkan Jadon Sancho

Belakangan kubu The Blues bergerak cepat untuk mengalahkan pendekatan semua rival mereka demi sang pemain. The France Football bahkan melaporkan jika kubu Dortmund berpeluang mencetak rekor penjualan dari melepas Sancho ke kubu Frank Lampard.

Sancho sendiri baru saja mencetak gol di laga Dortmund lawan Eintracht Frankfurt. Timnya menang skor telak 4-0 di Stadion Signal Iguna Park. Ia mencetak gol di menit ke-49 saat gol Dortmund lainnya dihasilkan oleh Lukasz Piszczek di menit ke-33, Erling Braut Haaland di menit ke-53 dan Raphael Guerreiro di menit ke-74.

Kualitas Sancho juga membuat Neymar kagum dan tak sungkan untuk memujinya. “Borussia itu punya banyak pemain yang bisa membuat perbedaan dalam pertandingan mereka. Jadon Sancho termasuk pemain yang saya gemar saksikan aksinya. Dia pemain berkualitas tinggi,” puji Neymar.

Pujian Neymar kepada pemain incaran The Blues itu ia lempar jelang pertemuan PSG kontra Dortmund di Stadion Signal Iduna Park. Kedua tim bertarung di ajang Liga Champions hari Rabu 19/2, pukul 03.00 WIB saat tim tamu diunggulkan menang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here