Ciro Immobile Saat Ini Dianggap Sebagai Striker Terbaik Eropa

Ciro Immobile Saat Ini Dianggap Sebagai Striker Terbaik Eropa

Ciro Immobile Saat Ini Dianggap Sebagai Striker Terbaik EropaBomber haus gol Lazio, Ciro Immobile dianggap sebagai penyerang terbaik di Eropa untuk saat ini. Anggapan itu dilontarkan agen sang pemain, Alessandro Moggi.

Immobile memang sedang tajam-tajamnya pada musim ini. Pemain 29 tahun itu tercatat sudah menciptakan 25 gol dalam 21 laga di Serie A.

Ketajaman yang diperlihatkan Immobile membuat namanya kini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Eropa dan terdepan dalam perburuan trofi sepatu emas benua biru.

Immobile kini unggul dari bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski yang mencetak 22 gol serta penyerang RB Leipzig, Timo Werner dengan 20 gol. Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo membuntuti dengan 19 gol.

Bagi Moggi, ketajaman Immobile dan performa impresif Lazio di Serie A musim ini bukanlah sebuah kebetulan belaka.

“Saya rasa dia [Immobile] merupakan striker terbaik di Eropa untuk saat ini, apalagi di Italia,” ujar Moggi kepada TMW Radio.

Peran Dari Igli Tare

Secara khusus, Moggi menyanjung peran direktur olahraga Igli Tare dalam membawa kemajuan signifikan bagi klub dengan deretan pemain bagus yang ia datangkan.

“Melihat Lazio di papan atas klasemen bukanlah sebuah kebetulan, prestasi mereka berkat kerja keras yang mereka lakukan,” tutur Moggi.

“Selain itu, direktur olahraga Igli Tare bekerja dengan bagus dalam beberapa tahun menggunakan sumber pemain yang lebih inferior ketimbang kebanyakan klub lain, membangun tim yang kompetitif yang bahkan bersaing memperebutkan Scudetto,” tukasnya.

Author: AngpaoSport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *