Crystal Palace Mengizinkan Wilfried Zaha Bergabung Dengan Chelsea

0
154
Crystal Palace Mengizinkan Wilfried Zaha Bergabung Dengan Chelsea
Crystal Palace Mengizinkan Wilfried Zaha Bergabung Dengan Chelsea

Crystal Palace Mengizinkan Wilfried Zaha Bergabung Dengan Chelsea –  Crystal Palace disebut bakal bersikeras mempertahankan label harga 80 juta poundsterling untuk salah satu penyerang mereka, Wilfried Zaha. Palace tahu Zaha menarik minat sejumlah klub, salah satunya Chelsea.

The Blues dikabarkan bakal meningkatkan ketertarikan mereka terhadap Zaha, Frank Lampard dibekali dana belanja sebesar 150 juta poundsterling pada bursa transfer Januari nanti. Dukungan Chelsea begitu besar karena mereka baru terlepas dari embargo transfer.

Zaha sudah siap meninggalkan Palace musim panas lalu, Arsenal jadi tujuan utama. Namun, saat itu Palace menghalangi kepergian Zaha karena tawaran Arsenal jauh di bawah permintaan mereka.

Kini, Palace tahu Chelsea bakal berbeda.

Asal Harga Yang Dimasukkan Cocok

Mengutip Evening Standard, Palace sebenarnya tidak berniat menghalangi langkah Zaha. Mereka siap melepas penyerang 27 tahun itu dengan satu syarat: asal harga cocok.

Musim panas lalu, Arsenal batal mengejar Zaha karena label harga 80 juta pounds yang dianggap terlalu mahal. Kini, Palace tetap mempertahankan nilai tersebut untuk tim mana pun yang tertarik mendapatkan Zaha pada Januari 2020 nanti.

Chelsea memahami permintaan Palace dan disebut siap menyodorkan tawaran terbaik mereka. Lampard tahu Zaha merupakan kandidat tepat untuk mempersiapkan tim jika Willian dan Pedro tidak lagi bisa diandalkan.

Nilai Plus Zaha

Ada banyak alasan yang mendorong Chelsea mengejar Zaha, yang paling utama adalah pengalaman. Ya, Zaha sudah lama merumput di Premier League, mungkin dia tidak perlu repot beradaptasi lagi.

Juga, Zaha bakal membantu Chelsea di fase gugur Liga Champions musim ini. Tidak ada peraturan yang melarang pemain membela tim barunya, kecuali jika Zaha sebelumnya membela tim lain yang juga tampil di Eropa.

Zaha juga bisa melengkapi skuad Chelsea yang tengah mencari solusi pasca ditinggal Eden Hazard. Memang ada Mason Mount, Christian Pulisic, dan Callum Hudson-Odoi, tapi Lampard jelas membutuhkan pemain yang lebih berpengalaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here