Danny Rose Berjanji Akan Membantu Tottenham Hotspur Masuk Empat Besar

0
134
Danny Rose Berjanji Akan Membantu Tottenham Hotspur Masuk Empat Besar
Danny Rose Berjanji Akan Membantu Tottenham Hotspur Masuk Empat Besar

Berita BolaDanny Rose Berjanji Akan Membantu Tottenham Hotspur Masuk Empat BesarDanny Rose janji bantu Tottenham Hotspur masuk empat besar Liga Inggris. Ia sekalian memuji-muji pelatih Jose Mourinho.

Danny Rose Dilaporkan Metro News terkesan dengan perubahan Tottenham Hotspur saat Jose Mourinho menjadi manajer baru mereka. Pada kesempatan yang sama dirinya bersikeras akan tetap menjalankan kontraknya hingga tim finish setinggi mungkin musim ini.

Rose lantas menjelaskan jika bulan lalu dirinya telah diberitahu terancam akan dilepas di bursa transfer. Tersinggung, ia lantas menolak dan akan bertahan lebih lama lagi di klub Premier League tersebut.

“Saya telah mendapat kehormatan pernah bekerja di bawah pelatih Mauricio Pochettino selama lima setengah tahun dan sekarang, saya yang jelas harus jujur, saya tidak pernah berpikir akan dilatih oleh Jose Mourinho di Tottenham,” ujar sang pemain belakang Inggris tersebut.

“Klub patut dapat pujian atas seberapa baik mereka telah berkembang sepanjang tahun ini dan untuk mendapatkan seseorang luar biasa seperti Jose Mourinho jelas luar biasa. Dia itu salah satu manajer yang paling banyak prestasinya saya lihat seumur hidup ini.”

“Kedatangannya sudah menjadi awal yang baik bagi tim dan saya telah menikmati semua hasil baik kami sejauh ini bersama Mourinho.”

Setelah kekalahan skor 3-1 di Liga Champions saat melawan Bayern Munchen dan sebelum laga minggu di Premier League melawan Wolves, Rose menambahkan: ‘Saya tidak pernah diskusi dengan dia dan saya tidak melihat alasan mengapa juga saya perlu melakukan hal itu dengan dirinya.”

“Saya masih ada di sini selama 18 bulan jadi saya tidak melihat alasan mengapa saya harus berdiskusi dengan manajer (soal peluang bertahannya). Saya yang jelas masih ingin bekerja sebaik yang saya bisa lakukan, bekerja sekeras yang saya bisa untuk mencapai apa yang terlihat mustahil minggu-minggu sebelumnya, dan finish di empat besar.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here