Dapat Uang Belanja 4.7 T, Ini 2 Pemain Incaran Solskjaer

0
153
Dapat Uang Belanja 4.7 T, Ini 2 Pemain Incaran Solskjaer
Dapat Uang Belanja 4.7 T, Ini 2 Pemain Incaran Solskjaer

Dapat Uang Belanja 4.7 T, Ini 2 Pemain Incaran SolskjaerBukannya dipecat, Ole Gunnar Solskjaer malah dikasih duit jajan Rp 4.7 Trilyun untuk membaharui Manchester United. Cepat-cepat ia menghubungi agen dari dua pemain Bundesliga ini.

Perkembangan terkini menyebutkan direksi Manchester United sepakat untuk memberi pelatih mereka Ole Gunnar Solskjaer duit jajan sebesar Rp 4.7 Trilyun guna memulihkan kondisi Manchester United sebagai tim elit Liga Inggris. Dua pemain menjadi target transfer masuk, satu dari Bundesliga Jerman, satu Bundesliga Austria.

Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Erling Haaland dari RB Salzburg menjadi target transfer utama Solskjaer begitu duit jajan Rp 4.7 Trilyun itu masuk rekeningnya. Sang pelatih asal Norwegia itu mengatakan: “Kami akan memperkuat tim. Kami akan memasukkan sejumlah starter ke dalam tim ini – kami harus melakukannya. Kami akan kehilangan satu atau dua pemain. Tapi itu tidak harus jendela transfer ini, itu mungkin jendela musim panas nanti.”

Duit jajan untuk belanja pemain yang dimiliki Solskjaer bisa membengkak hingga Rp 7.5 Trilyun juta jika pemain bintang Paul Pogba jadi meninggalkan Old Trafford dengan harga transfer mencapai Rp 2,8 Trilyun.

Solskjaer menghabiskan uang hampir Rp 2.8 Trilyun untuk mendatangkan Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Dan James musim panas lalu. Tetapi dia juga menginvestasikan banyak duit pada sejumlah pemain muda seperti Mason Greenwood (17 tahun) dan Brandon Williams (19 tahun).

Namun dia tahu dia membutuhkan lebih banyak opsi kreatif di atas lapangan dan setidaknya satu bek kelas atas. Dua pemain yang dengan segera menjadi target incaran Solskjaer adalah pemain Dortmund Jadon Sancho senilai Rp 1.9 Trilyun dan pemain Salzburg Erling Haaland yang ditawarkan dengan harga Rp 1.3 Trilyun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here