Dele Alli Meminta Maaf Soal Bercanda Tentang Virus Corona

Dele Alli Meminta Maaf Soal Bercanda Tentang Virus Corona

Dele Alli Meminta Maaf Soal Bercanda Tentang Virus CoronaDele Alli minta maaf soal bercandanya tentang virus corona malalu video Snapchat nya. Pemain tottenham hotspur ini sangat menyesali perbuatannya tersebut.

Pemain Tottenham Hotspur Dele Alli dilaporkan The One Football telah menyampaikan permintaan maafnya atas video soal penyebaran virus Corona, padahal Inter Milan saja peduli. Hal ini sedikit banyak membuat malu kubu Spurs juga akibat ulah sang pemain yang bercanda tidak pada tempatnya.

Alli sebelumnya sempat merilis klip video dengan mengenakan masker bertuliskan,”Corona apaan, tolong dengarkan dengan volume suara menyala.”

Video itu dilihat oleh Paul Clarke dari One Football dan langsung ia sebarkan ke semua orang Asia yang ia kenal. Panik, Alli buru-buru menghapus video itu dengan harapan tidak tersebar hingga ke platform media sosial China, Weibo.

Untuk amannya, pemain berusia 23 tahun itu kemudian merilis video permintaan maafnya. “Hi gaes, ini Dele. Saya hanya mau meminta maaf atas rekaman video yang sudah saya kirim kemarin.”

Dele Alli Mempermalukan Tottenham Hotspur dan Negara Inggris

“Hal seperti ini bukan sesuatu yang patut dijadikan sebagai bahan bercanda. Saya mengirimkan semua cinta dan doa saya kepada semua yang ada di China,” pungkasnya.

Terlambat, kontroversi ini kemudian dimuat di halaman depan koran The Daily Star pada hari minggu. Koran itu memberikan judul utama, “Dele rasis memalukan, jagoan Inggris menghina flu di China melalui videonya.”

Belum banyak bocoran reaksi dari China mengingat semakin diperketatnya arus informasi di negara tersebut. Dele sendiri tidak menanggapi tajuk berita yang dirilis The Daily Star sebagai bentuk dirinya menerima telah melakukan kesalahan memalukan.

Ia dan skuad Spurs tengah mempersiapkan diri untuk laga lawan Aston Villa. Kedua tim akan bertemu pada hari Minggu 16 Februari 2020, pukul 21.00 WIB. Lawan Villa, kubu Spurs berpeluang menang 52 persen berbanding 23 persen. Sementara peluang hasil imbang hanya 25 persen saja.

Author: AngpaoSport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *