Demi Mbappe, Real Madrid Harus Beri PSG Vinicius Plus Uang

1
174
Demi Mbappe, Real Madrid Harus Beri PSG Vinicius Plus Uang
Demi Mbappe, Real Madrid Harus Beri PSG Vinicius Plus Uang

Berita Bola – Demi Mbappe, Real Madrid Harus Beri PSG Vinicius Plus UangKylian Mbappe masih target transfer utama Real Madrid dan PSG mengincar bintang muda di Los Blancos yang mereka inginkan sebagai gantinya.

Real Madrid tampaknya bersedia mendapatkan Kylian Mbappe dengan biaya berapa pun. Dia akan menjadi pemain terbaik di dunia suatu hari, dan hari itu tidak jauh.

Sementara Los Blancos memiliki beberapa pemain hebat seperti Eden Hazard dan Karim Benzema di lini depan, mereka kehilangan pemain sayap pencetak gol yang benar-benar dapat mencetak gol dari peluang yang diciptakannya sendiri.

Mbappe yang tampil luar biasa musim lalu setelah menjadi pemain terbaik Piala Dunia 2018 dan akan memulai awal yang cemerlang di musim 2091-2020. Kualitas teknis, kecerdasan, keahlian mencetak gol produk akhir, dan kekuatan fisiknya membuatnya menjadi pemain dengan bakat langka, dan perkembangannya pada usia 20 tahun telah memanjakan para penggemar.

Los Blancos akhirnya dapat membayar lebih dari 300 juta euro pada PSG untuk Mbappe, tetapi klub asal Paris itu menginginkan lebih dari uang.

Menurut media asal Spanyol, AS, melalui MAJ, PSG akan mencoba untuk memboyong Vinicius Junior dari Madrid dengan imbalan Mbappe. Direktur olahraga PSG, Leonardo dikatakan sangat menyukai Vinicius, yang ia pandang sebagai superstar global di masa depan. Situs Judi Online Angpaohoki

Dan mudah untuk melihat alasannya. Vinicius adalah salah satu pemain sayap yang bekerja paling keras dalam pertandingan. Dia berkontribusi pada pertahanan, membawa bola ke lini depan, dan selalu memberikan sesuatu yang positif ketika dia bermain. Vinicius masih perlu mempertahankan performa yang konsistensi, bermain lebih tenang, dan memperbaiki finishingnya, tetapi begitu juga semua penyerang muda selain Mbappe.

Real Madrid Dipaksa Relakan Vinicius Junior

Dari sudut pandang PSG, Vinicius mungkin adalah pemain muda terbaik yang bisa mereka dapatkan dengan imbalan Mbappe, terutama dengan Los Blancos terlihat seperti klub yang disukai Mbappe untuk melanjutkan kariernya.

Jadi jika PSG ingin mendapatkan harga yang mereka inginkan untuk Mbappe dan pemain berniat pergi, kesepakatan dengan Madrid dengan Vini sebagai pengganti mungkin merupakan pilihan terbaik Leonardo.

Vinicius telah berjuang untuk mendapatkan menit bermain tahun ini, tetapi dia menunjukkan kualitasnya musim ini, terutama saat melawan Osasuna pada bulan September. Dia memang memiliki potensi kelas dunia, dan Madridista tidak akan melupakan peran yang dia mainkan pada musim 2018-2019 sebelum mengalami cedera.

Los Blancos tidak ingin kehilangan Vinicius dan kemungkinan akan melakukan apa yang mereka bisa untuk mempertahankannya, tetapi jika Mbappe ingin pindah ke Stadion Santiago Bernabeu, maka Presiden Madrid Florentino Perez kemungkinan akan rela melepas Vinicius.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here