Diam-Diam Atletico Madrid Colek Barcelona Menyakan Ivan Rakitic

Diam-Diam Atletico Madrid Colek Barcelona Menyakan Ivan Rakitic

Diam-Diam Atletico Madrid Colek Barcelona Menyakan Ivan Rakitic – Atletico Madrid colek Barcelona tanya peluang Ivan Rakitic datang ke klub Liga Spanyol itu di musim panas mendatang.

Atletico Madrid dilaporkan Cadenaser serius ingin mendatangkan Ivan Rakitic di musim panas. Ogah berwacana, kubu Los Rojiblacos yang baru dikalahkan Real Madrid itu telah mulai menghubungi manajemen Barcelona untuk merelakan sang pemain ke tempat mereka bulan Juni mendatang.

Cukup berpeluang mulus terjadi, El Larguero melaporkan jika Barca pas lagi kebingungan ingin melepas beberapa pemain mereka. Pihak Barca ingin mendapatkan dana segar untuk menyeimbangkan keuangan mereka dan nama Rakitic masuk dalam daftar pemain yang akan dibebaskan ke klub lain.

Meski begitu, di bulan Januari tidak ada tawaran menyakinkan hingga sang pemain tetap bertahan setidaknya sampai bulan Juni. “Kami akan mencoba lagi melakukan sihir melanjutkan prestasi kami tahun depan,” ujar Rakitic.

Rakitic sendiri sebelumnya telah menyampaikan uneg-unegnya soal kontrak di Camp Nou. The Stringer melaporkan jika sang pemain telah menyindir pihak manajemen soal perpanjangan kontraknya.

Atletico Madrid Siap Untuk Menampung Rakitic Dari Barcelona

“Ada beberapa hal (soal nasib kontraknya) yang belum saya sukai, mereka yang merupakan pengambil keputusan di klub juga tahulah apa yang saya pikirkan,” lanjutnya lagi.

Sepertinya Rakitic memang tidak ‘ngeh’ jika klub sengaja tidak tegas memperpanjang kontraknya karena ingin menendang sang pemain ke klub lain. Atleti siap menampung Rakitic dan memberikan kesempatan meroket di klub rival Real Madrid tersebut.

Selagi menunggu jawaban positif dari kubu Barca, kubu Atleti akan melupakan kekalahan saat melawan Real Madrid skor 1-0. Mereka akan menghadapi Granada pada hari Minggu 9/2 pukul 03.00 WIB di ajang Liga Spanyol.

Melawan Granada, kubu tuan rumah berpotensi pesta gol minimal skor 4-0. Perlu kerja keras dari pihak Granada untuk menghentikan amukan tim lawan. Atleti saat ini duduk di tangga 6 klasemen sementara dengan 36 poin saat Granada ada di tangga 10 dengan 30 poin saja.

Author: AngpaoSport

1 thought on “Diam-Diam Atletico Madrid Colek Barcelona Menyakan Ivan Rakitic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *