Dikritik Oleh Toni Kroos Gara-gara Selebrasi, Aubameyang: Dia Tidak Punya Anak, Ya?

0
27
Dikritik Oleh Toni Kroos Gara-gara Selebrasi, Aubameyang Dia Tidak Punya Anak, Ya
Dikritik Oleh Toni Kroos Gara-gara Selebrasi, Aubameyang Dia Tidak Punya Anak, Ya

Dikritik Oleh Toni Kroos Gara-gara Selebrasi, Aubameyang: Dia Tidak Punya Anak, Ya? –ย Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, sempat melayangkan kritikan kepada Pierre-Emerick Aubameyang soal selebrasi menggunakan topeng. Dan kapten Arsenal tersebut tidak butuh waktu lama untuk melontarkan balasan.

Aubameyang punya cara yang beragam untuk merayakan golnya ke gawang lawan. Namun salah satu yang dengan mudah tertambat di hati orang-orang adalah saat dirinya mengenakan topeng karakter pahlawan fiksi.

Dalam beberapa kesempatan, penyerang berdarah Gabon itu mengenakan topeng Spiderman usai mencetak gol. Selebrasi tersebut ia lakukan saat masih memperkuat Saint-Etienne dan Borussia Dortmund beberapa tahun silam.

Topeng yang berbeda ia kenakan saat memperkuat Arsenal di ajang Liga Europa tahun 2019 lalu. Pada momen itu, Aubameyang mengenakan topeng pahlawan super bernama Black Panther.

Selebrasi ini sendiri cukup umum di antara pesepakbola. Striker Wolves, Raul Jimenez, juga pernah melakukan hal yang sama saat melakoni laga semi-final FA Cup melawan Watford. Ia memakai topeng yang kerap digunakan pegulat WWE, Sin Cara.

Balasan Aubameyang

Selebrasi ini cukup menghibur banyak orang kecuali Toni Kroos. Menurut gelandang asal Jerman tersebut selebrasi menggunakan topeng yang kerap diperagakan Aubameyang adalah tindakan bodoh.

Begitu mendengar kritikan itu, Aubameyang langsung menampakkan dirinya di media sosial guna membalasnya. Aubameyang menyindir Kroos dan menjelaskan alasan di balik selebrasinya tersebut.

“Ngomong-ngomong, apakah si @ToniKroos ini punya anak? Sekadar mengingatkan kalau saya melakukan ini demi anak saya beberapa kali dan akan mengulanginya lagi,” tulis Aubameyang di media sosial Twitter.

“Saya harap anda memiliki anak suatu hari nanti dan membuat mereka senang seperti murid sekolah ini. Dan jangan lupa #maskon #staysafe,” pungkasnya.

Maksud Pernyataan Aubameyang

Dalam unggahan tersebut, Aubameyang juga menyertakan dua gambar untuk memperjelas maksud dari pernyataannya tadi. Pada gambar kedua, terdapat sebuah lukisan Aubameyang yang, sepertinya, dibuat oleh anak-anak.

Sementara di gambar pertama terdapat sebuah pernyataan. “Kegembiraan. Murid sekolah diminta untuk memikirkan soal ‘kegembiraan’, dan apa makna dari kata tersebut untuk mereka.”

“Setiap murid dari kelas 1 hingga kelas 6 menciptakan gambar mereka sendiri berdasarkan ‘kegembiraan’. Kami harap gambar kegembiraan mereka bisa menghadirkan rasa senang dalam keseharian anda!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here