Ditanya Soal Masa Depannya di M.United, Solskjaer Menjawab Santai

0
55
Ditanya Soal Masa Depannya di M.United, Solskjaer Menjawab Santai
Ditanya Soal Masa Depannya di M.United, Solskjaer Menjawab Santai

Ditanya Soal Masa Depannya di M.United, Solskjaer Menjawab Santai

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berkilah saat ditanya tentang masa depan jangka panjangnya di klub di tengah hasil yang belum konsisten dari skuad asuhannya di musim 2020/2021 ini.

Bos Norwegia Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa Manchester United saat ini akan terus berkembang pesat dan optimis dengan peluang timnya di masa depan untuk menjadi lebih baik dan bahkan mungkin untuk bersaing menantang gelar.

Arsitek berusia 47 tahun itu dikontrak di Old Trafford hingga musim 2022 dengan Setan Merah belum memberikan indikasi apakah mereka berniat untuk mempertahankan manajer mereka lebih lama, sementara selalu ada pertanyaan tentang masa depannya di klub.

Isu pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sempat menguat usai kekalahan 2-1 dari Istanbul Basaksehir di Liga Champions dengan performa United di musim ini juga belum konsisten, bahkan pihak manajemen klub sudah dikaitkan dengan rencana memberikan pekerjaan pada eks bos Spurs Mauricio Pochettino.

Namun belakangan performa Red Devils mulai meningkat, memetik tiga kemenangan beruntun, yang membuat mantan bos Molde dan Cardiff City itu optimis dengan masa depan cerah skuadnya saat ini ketika dirinya ditanya tentang masa depannya di klub.

“Kami hidup dalam bisnis hasil dan yang saya inginkan adalah agar Manchester United meningkat sebagai tim dan sebagai klub,” kata Ole Gunnar Solskjaer jelang pertemuan timnya melawan Southampton pada Minggu (29/11) malam WIB di St Mary’s Stadium.

“Saya memiliki pembicaraan yang sangat baik dengan klub sepanjang waktu. Anda harus berpikir jangka panjang dan jangka pendek – dan saya tidak akan pernah berpikir bahwa ini adalah kesempatan saya untuk membuktikan suatu hal dan ini semua tentang saya.”

“Tentu saja bukan itu masalahnya di sini. Setiap keputusan yang saya buat adalah untuk kebaikan Manchester United. Bagi saya, ini tentang hasil dan jika kami terus berkembang, kami memiliki peluang yang sangat bagus karena tim ini dan skuad ini sedang berkembang pesat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here