Douglas Costa di Pastikan Aben Perkuat Juventus di Partai Liga Champions

Douglas Costa di Pastikan Aben Perkuat Juventus di Partai Liga Champions

Douglas Costa di Pastikan Aben Perkuat Juventus di Partai Liga Champions – Pemain sayap Juventus, Douglas Costa dipastikan tidak akan memperkuat timnya saat menghadapi Lyon di fase gugur Liga Champions pada 27 Februari mendatang.

Cedera sang pemain di dapat ketika dirinya memperkuat Juve dalam kekalahan 2-1 kontra Hellas Verona pada Minggu (9/2). Dan setelah menjalani pemeriksaan medis klub, Costa di vonis mengalami cedera hamstring dan akan menepi dari lapangan hijau selama 15 sampai 20 hari ke depan.

Itu artinya pemain berusia 29 tahun tersebut juga tidak akan bisa memperkuat timnya di kompetisi lainnya. Misalnya saja ia harus absen dilaga kontra AC Milan pada ajang Coppa Italia dan tidak akan bermain pada pertandingan Serie A seperti melawan Brescia dan SPAL. Bahkan kemungkinan bermain menghadapi Inter Milan di awal bulan Maret mendatang sangat tipis. Karena bisa saja proses penyembuhannya akan megalami kendala.

Baca Juga : Henrikh Mkhtaryan Kembali ke Arsenal, Ini Sebabnya

Seperti diketahui bahwa karir Costa selama berada di kota Turin bisa dibilang sebagai pesakitan. Pasalnya, ia sering sekali masuk ke ruang medis klub, lantaran ia kerap mengalami cedera.

Tercatat pada musim ini saja pemain asal Brasil itu baru hanya tampil sebanyak 13 laga dibawah arahan Maurrizio Sarri. Akan tetapi dirinya sebagai pemain starter baru 5 kali. Sedangkan sisanya masuk sebagai pemain pengganti. Tentu saja untuk ukuran pemain berlabel dari negeri Samba sepertinya mendapatkan menit bermain yang sedikit dan kerap cedera sangatlah buruk.

Meski begitu, bagi La Vecchia Signora pemain seperti Costa sepertinya dibutuhkan. Apalagi Juve saat ini mengikuti berbagai kompetisi yang penting. Bisa dibilang musim 2019/2020 ini merupakan karir terburuknya sejak bergabung dua tahun yang lalu. Dimana eks pemain Bayern Munchen tersebut pada musim pertamanya berhasil tampil sebantyak 31 laga dan mencetak 4 gol.

Sedangkan di musim keduanya pemain asal Brasil yang memulai karirnya bersama Gremio tersebut tampil sebanyak 17 kali. Dengan rincian tampil sebagai starter sebanyak 7 kali dan masuk sebagai pemain pengganti 10 kali. Kendati masih dibutuhkan menarik untuk di tunggu apakah Costa akan dipertahankan atau justru di lepas pada musim panas nanti.

Author: AngpaoSport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *