Eks Arsenal Sangat Terkesan Melihat Penampilan Bruno Fernandes

0
161
Eks Arsenal Sangat Terkesan Melihat Penampilan Bruno Fernandes
Eks Arsenal Sangat Terkesan Melihat Penampilan Bruno Fernandes

Eks Arsenal Sangat Terkesan Melihat Penampilan Bruno Fernandes – Mantan striker Arsenal, Robin van Persie menyatakan bahwa dirinya sangat senang dengan penampilan impresif Bruno Fernandes di kompetisi Liga Europa saat MU bermain imbang 1-1 melawan Club Brugge Jumat dini hari, (21/2).

Laga yang berlangsung di Jan Breydelstadion tersebut tuan rumah memang unggul lebih dulu melalui Emmanuel Dennis di menit ke 15. Tapi Anthony Martial berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 36.

Sedangkan Bruno sendiri baru dimainkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer di menit ke 81 menggantikan peran Diogo Dalot yang tenaganya sudah habis. Namun masuknya pemain asal Portugal itu justru memberikan dampak positif.

Dimana, irama permainan MU terlihat lebih hidup, terutama dalam menyerang. Bahkan umpan Bruno kepada Juan Mata bisa saja berbuah gol. Tapi sayangnya wasit melihatnya sebagai off side.

Baca Juga : Hasil Lengkap Liga Europa: Manchester United Tertahan, Sedangkan Arsenal Menang

Meski rekrutan anyar tersebut hanya mempunyai menit bermain yang terbatas kala timnya bertandang ke Belgia dengan hanya membawa pulang satu poin. Tetapi Persie mengaku sangat terkesan dengan penampilannya di atas lapangan, yang mana mampu memberikan perubahan jelang berakhirnya pertandingan.

“Dia [Bruno Fernandes] luar biasa. Dengan adanya pemain top, anda dapat memberitahu bahwa ia mempunyai kontribusi yang bisa memberikan perubahan,”Kata Robin Van Persie kepada BT Sport.

“Dia mempunyai umpan silang dan mempunyai tendangan yang sangat bagus.

“Tentu saja sangat menyenangkan untuk ditonton.”Ujarnya.

Sementara itu, Bruno sendiri di daratkan petinggi United pada bursa transfer Januari lalu. Dimana ia di datangkan dari Sporting dengan nilai transfer sebesar 55 juta euro.

Dimana kehadirannya di Old Trafford diharapkan benar-benarbisa memberikan angin segar untuk tim. Usai belum pulihnya Paul Pogba dari cedera.

Namun dari tiga laga yang sudah dimainkan Bruno masing-masing melawan Wolverhampton, Chelsea dan Club Brugge di 32 besar Liga Europa. Ia benar-benar memberikan perubahan nyata.

Bahkan dengan apiknya permainan Bruno di atas lapangan, bukan tidak mungkin ia musim depan dapat menjadi pilihan utama Setan Merah. Menarik untuk di tunggu apakah sang pemain bisa menunjukan penampilannya secara konsisten atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here