Erling Haaland Berminat Pindah ke Chelsea Usai Terbukti Juara Liga Champions

0
94
Erling Haaland Berminat Bergabung ke Chelsea Usai Juara Liga
Erling Haaland Berminat Bergabung ke Chelsea Usai Juara Liga

Berita Bola – Erling Haaland Berminat Pindah ke Chelsea Usai Terbukti Juara Liga Champions – Chelsea sendiri sempat disebut-sebut tidak termasuk di antara klub yang diinginkan Erling Haaland pada beberapa waktu yang lalu, dan tapi penyerang Borussia Dortmund itu kini sudah memiliki pandangan yang berbeda usai pasukan Thomas Tuchel berhasil menjuarai Liga Champions.

Erling Braut Haaland dikabarkan kini tertarik untuk pindah ke Chelsea musim panas ini, menurut laporan, saat juara Liga Champions itu kini menjadikan bomber internasional Norwegia tersebut sebagai target transfer nomor satu.

Manajer Thomas Tuchel menilai bahwa striker produktif adalah satu hal utama yang kurang dari skuad asuhannya untuk bisa menantang gelar Premier League musim depan dan dia sebelumnya telah dikaitkan dengan upaya memulangkan mantan striker mereka, Romelu Lukaku.

Tapi penyerang internasional Belgia itu telah mengungkapkan bahwa dia ingin bertahan usai dua musim yang sukses di Giuseppe Meazza, mencetak 64 gol dan 16 assist dalam 95 penampilan dan membantu Inter Milan menjuarai Serie A musim 2020/2021.

Kini Chelsea telah mengalihkan bidikan mereka dan siap berjuang habis-habisan untuk mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Dikabarkan bahwa harga transfernya bisa mencapai Rp 3 Trilyun sementara tuntutan gajinya berkisar di angka Rp 6 Milyar per pekan.

Baca Juga : Shin Tae-Yong Menyebut Timnas Indonesia Sangat Siap Hadapi Vietnam

Penyerang Norwegia itu memang telah menjadi properti terpanas di Eropa saat ini dengan beberapa klub di seluruh Eropa termasuk Real Madrid, Manchester City, Barcelona dan Manchester United telah dikaitkan dengan minat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun menurut The Telegraph, Erling Haaland sekarang tertarik untuk pindah ke Chelsea dan tertarik dengan prospek bergabung dengan tim besutan Thomas Tuchel yang terbukti bisa menjuarai Liga Champions musim 2020/2021 ini.

Hanya saja diragukan bahwa Borussia Dortmund akan bersedia melepas bomber berusia 20 tahun itu karena mereka mungkin tidak akan rela kehilangan Erling Haaland dan Jadon Sancho, yang merupakan prioritas utama Manchester United, di jendela transfer yang sama.